12 Paduan Sempurna Warna Biru Tosca

paduan warna biru tosca
Foto: www.unsplash.com

Untuk meningkatkan suasana hati agar lebih baik, ternyata hal ini bisa dengan mudah dilakukan. Karena terkadang hanya dengan melihat warna cerah, emosi pun bisa menjadi lebih seimbang. Dan salah satu warna yang bisa dicoba adalah biru tosca. Meski memang agak sulit untuk mencari paduan warna biru tosca, namun kamu tidak perlu khawatir.

Sesungguhnya kamu bisa memakai beraneka warna untuk dikombinasikan. Mulai dari putih hingga hijau emerald, terdapat bermacam-macam pakaian dengan berbagai warna yang bisa kamu gunakan sebagai paduan warna biru tosca. Berikut 12 kombinasi sempurna untuk warna turquoise.

Putih + Biru Tosca

Kemeja santai putih yang tipis, akan terlihat mengagumkan ketika diselipkan dengan celana denim warna biru tosca. Meski tampak kontras, namun putih menjadi warna netral yang paling baik untuk dipadukan dengan turunan warna biru kehijauan ini.

Jika kamu ingin terlihat tidak mencolok, cobalah untuk menambahkan tas dengan warna lembut sebagai aksesoris.

ZARA - Organza Shirt with Polka Dots
paduan warna biru tosca
ZARA - Vintage Skinny Jeans

Salem + Biru Tosca

Terinspirasi dari warna daging ikan salmon, turunan warna pink ini juga bisa membantu meningkatkan suasana hati.

Meski sesungguhnya ini merupakan perpaduan merah muda dan oranye, namun kamu juga bisa menambahkan nuansa mint ke dalamnya. Kenakan rok garis-garis warna salem, kemudian pasangkan dengan sneakers tosca.

Mango - Tweed Skorts
paduan warna biru tosca
H&M - Cotton Canvas Trainers

Hitam + Biru Tosca

Jika kamu memang tidak bisa terlepas dari tampilan yang ‘aman’ dengan warna-warna netral, maka tidak ada salahnya untuk memasangkan warna cerah ke dalamnya.

Cobalah untuk menggunakan atasan turtleneck biru aqua pada setelan blazer dan celana panjang hitam. Agar membuatnya terkesan seimbang, kamu bisa menambahkan aksesoris biru tosca.

paduan warna biru tosca
Mango - Ribbed Knit Sweater
Desigual - Berna Blazer

Lilac + Biru Tosca

Ketika memutuskan untuk menggunakan warna cerah agar bisa membangkitkan mood, maka ungu menjadi salah satu paduan warna biru tosca yang wajib kamu coba. Walau sesungguhnya sangat kontras, namun kamu bisa memilih lilac yang lembut.

Cukup kenakan atasan warna pastel ini dan mengombinasikannya bersama dengan celana pendek warna turquoise. Lengkapi tampilan dengan menambahkan ikat pinggang dengan motif leopard.

Pomelo - Vacation Graphic Tee - Lilac
paduan warna biru tosca
H&M - Printed Sweatshirt Shorts

Krem + Biru Tosca

Untukmu yang mencintai warna krem, jangan lupa untuk memadukannya dengan pencampuran biru dan hijau yang satu ini. Perpaduan warna yang cantik ini akan cocok untuk kamu gunakan ketika pergi ke kantor di hari senin, karena dijamin akan memberikan rasa semangat.

Cukup kenakan blus tosca dan pasangkan dengan celana panjang warna beige. Biarkan tampilanmu semakin menarik dan sempurna dengan menambahkan anting warna emas sebagai aksesoris tambahan.

paduan warna biru tosca
ZARA - Satin Shirt with Bow
Mango - Cotton Pleated Trousers

Abu-abu + Biru Tosca

Menggunakan pakaian berlapis bukan menjadi masalah besar ketika kamu harus pergi ke kantor di musim dingin. Pasalnya teknik yang satu ini juga akan menambah gaya pada penampilan.

Jika kamu ingin mencobanya, cukup kenakan sweter abu-abu dengan kemeja putih di dalamnya. Kemudian kenakan baggy pants warna tosca.

True Religion - TR Crew Pullover
paduan warna biru tosca
H&M - Printed Joggers

Biru Dongker + Biru Tosca

Biru dongker bisa menjadi cara untukmu yang sedang mencari paduan warna biru tosca yang elegan. Meski ini akan membuat penampilan terlihat lebih kontras, namun kamu bisa mencari alternatif lain agar terkesan lebih netral.

Penasaran? Ambil gaun navy kemudian tambahkan sepatu heel warna aqua blue.

FORCAST - Corinne Open-sleeve Dress
paduan warna biru tosca
ZARA - Heeled Leather Mules

Hijau Emerald + Biru Tosca

Sesungguhnya, tosca merupakan kombinasi biru dan hijau. Sehingga warna ini akan cocok untuk dipadukan dengan kedua warna tersebut, dan salah satunya adalah hijau emerald.

Warna ini akan tampak terkesan menarik karena jarang digunakan oleh kebanyakan orang, sehingga sangat pas untukmu yang ingin tampil beda. Agar terlihat menarik, kenakan celana chino biru aqua dan pasangkan dengan kaus grafis warna hijau zamrud.

ZARA - High Neck Knit Sweater
paduan warna biru tosca
ZARA - Straight Masculine Trousers

Cokelat + Biru Tosca

Kombinasi es krim mint dengan rasa cokelat ini bisa kamu aplikasikan pada penampilan.

Agar semakin chic, cobalah untuk mengenakan alas kaki teplek warna tanah, dan pasangkan dengan rok panjang warna tosca. Tampilan ini akan tampak pas untuk digunakan ketika kamu ingin keluar rumah dengan nuansa yang santai.

paduan warna biru tosca
ZARA - Pleated Midi Skirt
ALDO - Koosaflex-W Ballerina Flats

Merah Muda + Biru Tosca

Termasuk ke dalam golongan warna pastel, soft pink bisa menjadi salah satu cara elegan sebagai paduan warna biru tosca.

Apalagi jika kamu memiliki karakter yang anggun dan ceria, maka cukup kenakan kardigan merah muda yang lembut, kemudian pasangkan dengan rok mini warna mint. Agar terlihat lebih pas, tambahkan tas turquoise sebagai pelengkap penampilan.

MOSCHINO - Short Sweater in Pink
paduan warna biru tosca
Fossil - Carmen Leather Shopper Turquoise

Kuning + Biru Tosca

Teknik color block dengan mengombinasikan dua warna kontras menjadi langkah yang tepat untuk memiliki penampilan yang bisa menarik perhatian. Apalagi ketika kamu harus hadir di hadapan banyak orang, maka cobalah gaya berpakaian yang satu ini.

Caranya, pilih gaun kuning panjang, kemudian tambahkan dengan sepatu boots tosca.

Mango - Side Slit Knit Dress
paduan warna biru tosca
H&M - Suede Ankle Boots

Merah Maroon + Biru Tosca

Salah satu warna bold ini juga bisa kamu padukan dengan biru tosca yang lembut. Nantinya, warna maroon akan meredam kecerahan yang dipaparkan dari warna turquoise.

Kamu dapat mencoba untuk mengenakan luaran dari turunan warna merah, dan memasangkannya bersamaan dengan tas mint yang cantik.

ZARA - Textured Weave Sweatshirt
paduan warna biru tosca
H&M - Mini Handbag