9 Pilihan Warna Terbaik Memakai Hijau Stabilo

warna hijau stabilo
Foto: www.canva.com

Sebagian orang mungkin menghindari warna hijau stabilo. Selain karena nuansanya yang cerah, rasanya ini akan terlihat berlebihan untuk dikenakan.

Padahal kenyataannya, terdapat berbagai cara untuk menggunakan neon yang menyenangkan. Mulai dari warna hingga pakaian bermotif, sangat mudah untuk memakai warna yang cocok untuk dikenakan pada cuaca yang panas.

Terus gulir artikel ini sampai habis untuk melihat bagaimana cara memakai warna hijau stabilo yang terbaik.

Padukan Warna Hijau Stabilo dengan Kaus Putih

Pakaian putih menjadi cara termudah untuk memakai saudara sepupunya lime yang cerah. Karena warna yang suci ini termasuk ke dalam golongan netral, akan membuatnya tampak cocok untuk dipasangkan dengan warna apa pun.

Oleh sebab itu, kamu bisa mengenakan kaus putih bergambar dan memasangkannya dengan rok plisket hijau stabilo. Kemudian tambahkan sepatu dengan banyak warna, supaya lebih seimbang.

Kombinasi warna ini akan terkesan sangat menarik, apalagi ketika kamu menggunakannya untuk berjalan-jalan mengelilingi kota di musim panas.

Abercombie & Fitch – Seamless Jersey Scoop Top
warna hijau stabilo
London Rag – Snake Print Mini Skirt

Kenakan Warna Hijau Stabilo dengan Pink Fuchsia

Jika kamu ingin menunjukkan bahwa warna hijau stabilo agar terlihat lebih glamor, maka terdapat berbagai cara untuk melakukannya. Salah satunya adalah dengan memasangkannya bersama dengan warna yang cerah.

Gunakan blus pink fuchsia dengan celana hitam berbahan kulit. Kemudian tambahkan tas warna hijau neon yang cerah.

Ini bisa menjadi gaya paling menarik untuk dikenakan ketika kamu harus mendatangi acara di malam hari. Sebab perpaduan warna ini akan terlihat cerah dan membuat penampilanmu lebih menonjol.

ZARA – Kemeja Popelin
warna hijau stabilo
JW PEI – Eva Shoulder Bag Grass Green Ostrich

Pasangkan dengan Baby Pink

Alasan satu-satunya neon dihindari oleh sebagian orang karena memiliki warna yang sangat cerah, sehingga khawatir terlihat berlebihan saat memakainya. Namun ternyata warna ini juga dapat terlihat lembut, asalkan kamu menemukan paduan yang tepat.

Oleh karena itu, cobalah untuk mengenakan kaus warna baby pink dan celana pendek warna hijau cerah. Ini akan menjadi salah satu cara halus untuk tampil lebih lembut dan tidak menjadi pusat perhatian.

Pasangkan bucket hat di atasnya, maka ini menjadi OOTD yang keren untuk pergi piknik di akhir pekan. Jangan lupa siapkan camilan, ya!

Mango – Fine-knit Sweater
warna hijau stabilo
London Rag – Lime Green Raw Hem Denim Shorts

Pilih Gaun Floral

Cara paling aman untuk memakai hijau stabilo adalah memilih gaun bermotif bunga. Sebab, pakaian dengan nuansa yang cerah ini tidak akan terlihat berlebihan, namun akan membuat beberapa orang iri ketika menggunakannya.

Baca Juga :  Apa Saja Kegunaan Belerang Untuk Kulit? Ini Penjelasan Dermatolog

Padukan gaun midi berbahan satin ini dengan sandal tali warna cokelat. Tak lupa, tambahkan tas keranjang warna tanah yang akan membuatnya menjadi sempurna.

Ini bisa menjadi outfit yang keren ketika kamu berlibur ke pantai setelah pandemi berakhir.

warna hijau stabilo
ZARA – Gaun Rajutan Jacquard Rangkaian Bunga
Rag & Co. – WRAPUP Tie Up Thong Kulit Flats

Gunakan Kemeja Tie-Dye Kebesaran

Jika kamu kurang suka dengan pakaian dengan nuansa yang lembut, maka jangan sungkan untuk memakai sesuatu yang dapat menjadi perhatian.

Seperti mengenakan kemeja model tie-dye kebesaran dan mengombinasikannya dengan rok midi warna neon. Dijamin ini akan menjadi penampilan yang menyenangkan untuk dipakai di siang hari.

Tak lupa, tambahkan sepatu putih kesayanganmu untuk membuatnya terlihat seimbang dan tidak berlebihan.

H&M – Patterned Resort Shirt
warna hijau stabilo
H&M – Patterned Skirt

Kombinasikan Warna Hijau Stabilo dengan Warna Krem

Siapa pun setuju bahwa krem menjadi warna yang paling menarik untuk digunakan dalam berbagai kesempatan. Sebab turunan cokelat ini memang bisa dipasangkan dengan berbagai warna, termasuk hijau cerah.

Kenakan warna khaki dari ujung kepala hingga ujung kaki, seperti memakai kemeja, celana chino, dan sneakers. Kemudian tambahkan kaus kaki warna neon ke dalamnya.

Dengan menambahkan satu warna cerah, membuat penampilan akan terlihat lebih menarik. Ini bisa menjadi ide paling sempurna untuk bergaya di akhir pekan.

ZARA – Jeans Z1975 Baggy Paperbag
warna hijau stabilo
SOXGALERI – Anti-bacterial Cotton Sneaker Socks for Women

Pasangkan Detail Sederhana

Jika kamu tidak terbiasa untuk memakai pakaian berwarna cerah, dan hanya merasa nyaman untuk menggunakan nuansa yang netral, maka ini merupakan ide paling mudah untuk dicoba.

Tetap gunakan pakaian netral seperti kardigan biru tua dan celana jeans kesayanganmu, kemudian tambahkan scrunchies warna neon pada tatanan rambut. Jenis ikat rambut yang satu ini akan membuat penampilan terlihat lebih ceria.

Oleh karena itu, jangan pernah ragu untuk menggunakan hijau stabilo karena warna ini bisa ditambahkan dengan berbagai cara.

Trendyol – Crop Knit Cardigan
warna hijau stabilo
Kings Collection – Irisan Pir Hijau

Tambahkan Sandal Lime

Karena menambahkan warna yang cerah bisa menciptakan kontras dalam penampilan, maka jangan terlalu berlebihan untuk menggunakannya. Apalagi jika selama ini kamu tidak senang untuk tampil sebagai pusat perhatian.

Karenanya, kamu bisa menggunakan jumpsuit warna coral dan menambahkan high heels lime yang cerah. Nantinya warna ini bisa menjadikan penampilan terasa semakin mewah.

H&M – Sleeveless Jumpsuit
warna hijau stabilo
ALDO – Gianina Open Toe Heels

Lebih Sporty dengan Sepatu Neon

Selain memerhatikan setiap gerakannya, tak jarang beberapa orang juga akan memastikan penampilannya agar tetap bergaya ketika sedang berolahraga.

Tidak mau ketinggalan, kamu juga bisa bergaya keren meski sedang melakukan olahraga lari. Caranya dengan memakai celana legging warna hitam kemudian menambahkan running shoes neon yang ceria.

Berkat warnanya yang cerah, ini bisa menjadi cara terbaik untuk membuatmu lebih semangat selama beraktivitas fisik.

Running Bare – Ab Waisted Power Moves Full Length Tights with Pocket
warna hijau stabilo
FILA – Disruptor Run