Bernostalgia Ke Tahun 90-an, Ini 9 OOTD Celana Baggy Pants Terbaik

OOTD celana baggy pants
Foto: www.canva.com
Terakhir diperbarui:

Pakaian longgar memang menjadi opsi paling baik ketika kamu harus tampil dengan gaya yang santai. Dan terdapat OOTD celana baggy pants yang bisa dijadikan sebagai pilihan.

Apalagi bagi penganut setia celana kebesaran, rasanya tidak akan pernah bosan untuk memakai bawahan yang satu ini.

Apalagi OOTD celana baggy pants juga membawamu seperti sedang bernostalgia di tahun 90-an, di mana potongan longgar akan banyak digunakan di mana pun dan kapan pun.

Untukmu yang selalu menggunakan celana longgar di berbagai kesempatan, berikut sembilan cara berbeda yang bisa kamu terapkan di tiap harinya.

Baggy Pants + Tank Top Sederhana

Jika kamu sedang mencari pakaian yang sempurna untuk dikenakan dalam berbagai aktivitas santai, maka menggunakan jeans model baggy merupakan hal yang patut dicoba. Celana anti-kurus ini juga akan membuatmu terlihat keren ketika dikenakan berulang kali.

Padukanlah baggy jeans dengan tank top putih dengan motif bergaris yang sederhana. Kemudian tambahkan sepatu kets putih kesayanganmu.

Saat kamu ingin terlihat lebih elegan, tidak ada salahnya untuk memakai kalung emas yang dapat menyempurnakan penampilan.

Marks & Spencer – Pure Cotton Regular Fit Vest Top
OOTD celana baggy pants
SJO & SIMPAPLY – Vintage Baggy Jeans Light Blue

Baggy Pants + Kaus Merah

Karena dapat membuat tampilan menjadi lebih keren, penggunaan celana longgar juga digemari oleh banyak orang. Tak jarang, selebritis pun juga ikut mengenakannya.

Oleh karena itu, jangan sampai kamu ketinggalan dan melewatkan penggunaan bawahan yang satu ini. Cukup kenakan kaus merah bergambar dan pasangkan dengan baggy pants favoritmu.

Ini menjadi gaya pilihan paling baik untuk dipakai ketika kamu harus tampil kasual namun tetap mengedepankan gaya berpakaian.

Orlin – Zehra Crop Red CNY Tee
OOTD celana baggy pants
This is April – Malone Pants Ivory

Baggy Pants + Sneakers

Tidak jarang penggunaan celana longgar juga menjadi opsi terbaik ketika kamu ingin menciptakan tubuh yang terlihat lebih bervolume. Sebab bawahan ini memang dilabeli sebagai celana anti-kurus yang akan membuatmu terlihat lebih berisi.

Biasanya, pakaian kelonggaran ini akan sangat cocok untuk dikenakan dalam nuansa yang santai. Dan untungnya kamu bisa memadukannya dengan sneakers andalan.

OOTD celana baggy pants ini akan terasa nyaman untuk digunakan selama beraktivitas sehari-hari. Tak lupa, tambahkan juga tas berukuran kecil sebagai aksesoris tambahan.

OOTD celana baggy pants
ZARA – Jeans Z1975 Baggy Paperbag
Moncler – Leave No Trace Light Women’s Sneakers in White

Baggy Pants + Kaus Tie-Dye

Jika kamu penggemar tren tie-dye yang sempat populer di tahun 2020 silam, tidak ada salahnya untuk kembali mengenakan atasan yang satu ini. Soalnya model tersebut akan terlihat menyenangkan ketika dipasangkan dengan baggy pants.

Carilah jeans longgar dan tak lupa untuk menggulung bagian ujungnya. Kemudian pasangkan kaus model tie-dye yang cerah.

Gaya yang satu ini dijamin akan membuatmu tampil keren meski dengan outfit yang sederhana.

St MRLO – Swansea Blouse
OOTD celana baggy pants
H&M – 90s Baggy Ultra High Waist Jeans

Baggy Pants + Blazer Kebesaran

Tak heran jika celana kebesaran menjadi item yang multifungsi. Karena memang jenis bawahan yang satu ini bisa digunakan untuk berbagai kesempatan.

Jika biasanya celana anti-kurus ini identik dengan gaya yang santai, maka kamu bisa mengubahnya agar terlihat sedikit formal. Caranya adalah dengan menambahkan blazer kebesaran di atasnya.

Pilihlah jeans polos yang longgar, kemudian kenakan oversize blazer warna biru dongker. Jangan lupa untuk menambahkan kaus polos di dalamnya supaya lebih menarik.

Boss Babe the Label – Lacey Linen Blazer
OOTD celana baggy pants
Vivi Zubedi – Cordoray Baggy Pants

Baggy Pants + Jaket Jeans

Selain celana longgar, jaket denim juga sangat identik dengan gaya kasual. Oleh sebab itu, keduanya akan menjadi perpaduan yang menarik.

Jika kamu penasaran dan ingin mencobanya, maka kenakan celana anti-kurus dan tambahkan jaket jeans di atasnya. Tak lupa untuk menyelipkan kaus putih untuk membuatnya terlihat netral.

Agar lebih memukau, kamu juga bisa memasangkan ankle boots warna hitam. Serta selipkan celana longgar ini ke dalam sepatu boots.

The Fated – Vito Denim Jacket
OOTD celana baggy pants
ZARA – Jeans Z1975 Baggy Paperbag

Baggy Pants + Sandal Tinggi

Beberapa orang beralasan bahwa memakai baggy pants merupakan salah satu cara terbaik untuk terlihat lebih jenjang. Karenanya celana ini pun semakin banyak digemari.

Namun jika ingin terlihat lebih tinggi, pastikan agar kamu memasangkan bawahan kebesaran ini dengan sepatu platform. Dijamin, ini akan membuat penampilanmu tampak semakin sempurna.

Dengan bagian sol luar yang tebal, alas kaki ini membuat kakimu terasa lebih nyaman saat berjalan. Dan pastinya tidak terasa sakit jika dikenakan seharian.

OOTD celana baggy pants
H&M – Celana Jeans High Baggy 90-an
Rag & Co. – Tan Slip-on Platform Sandal

Baggy Pants + Sweter Kebesaran

Ketika menata jeans yang longgar, maka kamu bisa menggunakan atasan yang kebesaran. Ini menjadi gaya yang paling sempurna untuk dicoba.

Apalagi jika kamu tidak ingin repot untuk memilih paduan yang tepat. Cukup kenakan baggy pants, kemudian tambahkan sweter berukuran besar dengan warna yang cerah.

Kombinasi ini bisa membuatmu terlihat lebih tinggi dibanding biasanya. Sehingga sangat cocok untuk digunakan pada seseorang yang bertubuh mungil.

H&M – Jumper Jumbo
OOTD celana baggy pants
Benang Jarum – Baggy Jeans

Baggy Pants + Sandal Slip On

Karena gayanya yang santai, maka penggunaan celana longgar juga bisa diandalkan untuk dipakai ketika hari libur. Namun jika tiba-tiba mendapatkan ajakan untuk keluar rumah, maka jangan khawatir.

Sebab kamu hanya perlu memakai bawahan kebesaran ini dan memasangkannya dengan sandal slip on. Dijamin, keduanya akan membuatmu terlihat hangat namun tetap keren.

OOTD celana baggy pants
ZARA – Jeans ZW The Emel
Salvatore Ferragamo – Women’s Leather Viaggio Gancini Mules