10 Model Sepatu Wanita Yang Lagi Trend

model sepatu wanita yang lagi trend 2022

Sepatu menjadi faktor terpenting membuat penampilan lebih keren. Dan untungnya, ada banyak model sepatu wanita yang lagi trend dan bisa kamu gunakan untuk menyempurnakan gaya.

Penasaran dengan daftarnya? Ini 10 rekomendasi model sepatu wanita yang lagi trend untuk kamu kenakan sekarang juga.

Valentino Garavani Roman Stud Loafers

Beberapa waktu belakangan, banyak orang yang lebih memilih untuk mengenakan sepatu pantofel.

Soalnya model alas kaki ini akan cocok untuk dikenakan dalam berbagai gaya, termasuk ketika kamu memilih untuk tampil lebih formal.

Oleh karenanya, cobalah untuk mengenakan Valentino Garavani Roman Stud Loafers yang bagian atasnya terbuat dari kulit.

Dengan tambahan stud antik di bagian atas punggung kaki, menjadikannya tampak kontras dengan keseluruhan sepatu yang didominasi warna putih.

Namun jangan khawatir karena kamu bisa memadukan alas kaki ini dengan berbagai pakaian, seperti mengenakannya dengan jumpsuit oranye atau setelan blazer dan celana kerja.

Givenchy Bedford Flat Mules

Model sepatu wanita yang lagi trend ini memang terasa sangat nyaman dan pastinya sangat praktis. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang menyukainya dan mengenakannya dalam berbagai kesempatan.

Sepatu Givenchy Bedford Flat Mules ini secara keseluruhan terbuat dari kulit anak sapi. Dengan gaya slip on serta tambahan logo 4G, menjadikannya tampak lebih elegan saat dikenakan, meski model alas kaki ini sangat sederhana.

Agar terlihat lebih chic, maka kamu bisa memasangkannya bersama celana pendek abu-abu dan kaus bergambar yang menggemaskan.

Bottega Veneta The Band Mules

Saat pergi ke kondangan atau harus bergaya dengan nuansa yang formal, maka tak jarang beberapa orang memilih untuk mengenakan sandal mules.

Soalnya model sepatu wanita yang lagi trend ini akan terasa nyaman saat dipakai seharian, apalagi biasanya alas kaki ini tidak memiliki hak yang terlalu tinggi.

Dan salah satu yang bisa kamu pakai adalah Bottega Veneta The Band Mules dengan hak setinggi lima sentimeter dengan bagian atasnya yang terbuat dari kulit anak sapi.

Bagian sol kulitnya juga dilengkapi dengan injeksi karet yang akan terasa nyaman dan stabil.

Oleh karenanya, cukup pasangkan sandal ini dengan wide leg pants warna biru denim, lalu menambahkan blus cantik warna biru langit.

Dr. Martens Jarrick Smooth Leather Platform Boots

Sepatu boots memang menjadi alas kaki klasik yang tidak akan pernah ketinggalan zaman sehingga akan selalu populer setiap tahunnya.

Karenanya, kamu bisa memakai sepatu ini sepanjang tahun 2022 untuk melengkapi penampilan.

Dr. Martens Jarrick Smooth Leather Platform Boots menjadi salah satu model sepatu wanita yang lagi trend. Karena memiliki model unik dengan jahitan kuning pada bagian sol sehingga sangat khas dengan merek yang satu ini.

Berkat penggunaan bahannya yang berkualitas, alas kaki ini juga dapat bertahan lama. Cobalah untuk memasangkannya bersama rok tutu abu-abu agar memberikan kesan edgy pada penampilanmu.

Manolo Blahnik Ballerimu 10 Slide

Dari dulu hingga sekarang, penggunaan sandal rata memang digemari oleh banyak orang.

Karena selain nyaman, jenis alas kaki yang satu ini juga sangat praktis sehingga bisa kamu pakai dalam berbagai gaya dan waktu.

Salah satunya adalah Manolo Blahnik Ballerimu 10 Slide yang bagian atas dan solnya yang terbuat dari kulit asli.

Selain itu, detail tali yang ada di atasnya juga dapat menyempurnakan penampilan agar tampak lebih feminin.

Kamu bisa memadukannya dengan crop pants warna khaki dan menambahkan blus off-the-shoulder putih. Nantinya kombinasi ini akan sangat cocok untuk kamu kenakan saat ingin tampil lebih formal.  

Balenciaga Round Flip Flop Sandal

Sandal jepit memang menjadi salah satu alas kaki yang tidak akan pernah ketinggalan zaman dan pastinya banyak dikenakan di sepanjang tahun.

Oleh karenanya jangan pernah ragu untuk menggunakannya ketika ingin pergi jalan-jalan.

Cobalah untuk memilih Balenciaga Round Flip Flop Sandal  yang bagian atasnya dilapisi kulit dan solnya yang terbuat dari karet.

Dengan midsole-nya yang empuk, maka kamu akan merasa nyaman untuk memakainya seharian.

Karena identik dengan kesan yang kasual, maka kenakan alas kaki ini bersama rok jeans pendek dan tambahkan turtleneck hitam yang diselipkan ke dalamnya.

London Rag Sandal Gladiator Platform

Belakangan ini, penggunaan sandal gunung menjadi salah satu item yang banyak ditemui di mana-mana.

Tak heran, alas kaki ini memang memberikan kenyamanan yang luar biasa ketika dipakai. Apalagi dengan platform-nya yang tebal sehingga bisa membuat tubuh terlihat lebih jenjang.

London Rag Sandal Gladiator Platform pun menjadi salah satu produk rekomendasi yang dapat kamu beli. Soalnya alas kaki ini terbuat dari kulit imitasi dengan sol yang kokoh, sehingga akan terasa nyaman saat dipakai.

Cobalah untuk mengombinasikannya bersama celana kargo warna hijau tentara dan menambahkan kaus polos hitam.

Maison Margiela Tabi Canvas Sneakers

Sepatu putih masih memegang tahta tertinggi model sepatu wanita yang lagi trend. Soalnya penggunaan alas kaki ini memang sangat multifungsi karena bisa kamu pasangkan dengan berbagai macam gaya.

Untuk itu, kenakan Maison Margiela Tabi Canvas Sneakers yang terbuat dari bahan kanvas dengan outsole-nya yang berbahan karet. Dengan tambahan tali silang, kaki pun akan terasa aman saat memakainya seharian penuh.

Kamu bisa memadukan sepatu ini dengan celana jogger untuk membuatnya terkesan lebih sporty, dan jangan lupa juga untuk menambahkan sweter kebesaran.

Crocs Classic Platform Clog

Jika kamu senang dengan tampilan yang sederhana namun tetap ingin bergaya keren, maka cobalah untuk mengenakan sandal clog.

Soalnya alas kaki ini biasanya terbuat dari bahan yang nyaman untuk dikenakan saat berjalan.

Tidak percaya? Cobalah kenakan Crocs Classic Platform Clog yang bagian punggung kakinya sengaja memiliki desain berlubang.

Pasangkan alas kaki karet yang satu ini dengan celana pendek chinos warna oranye, kemudian tambahkan kardigan rajut.

Keds Triple Kick Amp Leather

Sneakers yang satu ini memang memiliki kesan monokrom yang dapat membuat penampilan terlihat lebih keren.

Namun yang paling penting, sepatu putih ini sangat mudah untuk dikenakan, sehingga jangan heran jika banyak yang menyukainya.

Dengan bagian atas yang terbuat dari kulit dan bagian sol dalamnya dari tekstil, maka sepatu Keds Triple Kick Amp Leather pun akan terasa nyaman untuk kamu kenakan. Apalagi bagian sol luarnya terbuat dari karet sehingga sangat empuk.

Agar lebih terlihat anggun, maka kenakan alas kaki ini bersama rok plisket warna merah muda dan tambahkan blus cantik warna cokelat pastel di atasnya.

error: Konten dilindungi !!