Ini Daftar Merek Fashion Sustainable yang Paling Banyak Dicari Orang

Foto: Istimewa

Apakah kamu pecinta barang-barang mode yang tidak hanya membuat penampilan cantik, tapi membuat Bumi semakin baik? Lyst, sebuah fashion search platform, baru-baru ini merilis 2020 Conscious Fashion Report, dan isinya sangat menarik. Berkolaborasi dengan Good on You, sebuah organisasi yang merating perusahaan berdasarkan kepedulian mereka terhadap manusia dan alam, Lyst merilis merek-merek ramah lingkungan yang paling dicari orang. Ini daftarnya.

Maggie Marilyn 

Ini adalah merek asal New Zealand yang semakin hari semakin harum namanya. Salah satu pemakai tetapnya adalah Meghan Markle. Tahun lalu, merek ini mengalami kenaikan 96% page view selama New Zealand fashion week. Dan setiap tahunnya, permintaan terhadap produk ini naik 19%.

Maggie Marilyn – Bite The Bullet Organic Denim Jumpsuit
Maggie Marilyn – Powerful in Pink Pinstriped Organic-cotton Twill Wide-leg Pants

Stella McCartney

Salah satu barang yang paling dicari dari merek ini adalah sneakers Eclypse. Mungkin ini semua ada hubungannya dengan Taylor Swift yang sangat menyukai sepatu ini. Dibuat dari bahan nonkulit, pencarian produk ini meningkat hingga 126% setelah dipakai oleh Swift.

Stella McCartney – Large Raffia Logo Tote
Stella McCartney – Loop Lace-up Sneakers

Girlfriend Collective

Girlfriend Collective mengkhususkan diri memproduksi perlengkapan olahraga yang berkelanjutan, contohnya legging-nya terbuat dari botol air minum yang didaur ulang. Dan sepertinya, merek ramah lingkungan ini ini sukses melakukannya. Terbukti dengan peningkatan page view yang meningkat sampai 244% dari tahun sebelumnya.

Girlfriend Collective – Compressive Stretch Leggings #Orange
Girlfriend Collective – Compressive Stretch Leggings #Pink

Veja

Kamu mungkin sudah tahu merek ramah lingkungan ini—bahkan memilikinya? Merek ini adalah sneakers sustainable paling dicari di Lyst. Dan tahun lalu, trainer Campo-nya menjadi salah satu produk nonkulit yang paling dicari di Lyst.

Veja – V-12 B-Mesh
Veja – Rio Branco Sneakers

Mother of Pearl

Diperkirakan akan menjadi merek yang akan meroket, pencarian Mother of Pearl meningkat sampai 50% tahun ini ketika diluncurkan ketika berkolaborasi dengan merek department store, John Lewis.

Mother of Pearl – Malia Button-embellished Floral-jacquard Midi Dress
Mother of Pearl – Enzo Floral-print Leather Ankle Boots

Reformation

Ini adalah salah satu merek paling terkenal saat ini. Jika kamu penghuni instagram, pasti akan mengenali banyak nama besar memakai produk dari Reformation. Lyst sendiri mengungkapkan bahwa pencarian terhadap gaun dari merek ini naik hingga lebih dari 70.000. Belum lagi, page view-nya yang meningkat hingga 41% dari tahun lalu.

Reformation – Sigmund Floral-print Midi Dress
Reformation – Bea Leopard-print Skirt

Selanjutnya: ini tren sandal 2020 yang membuat kita tetap cinta tahun ini.