Punya Kulit Sawo Matang? Ini 11 Lipstik Terbaik Untuk Kamu

lipstik untuk kulit sawo matang
Foto: Istimewa

Menemukan lipstik untuk kulit sawo matang memang gampang-gampang susah. Padahal, lipstik merupakan produk make up yang penting banget untuk kaum perempuan.

Oleh karena itu, perlu memilih dengan cermat agar warna lipstik cocok di kulit.

Namun kamu sekarang tidak usah bingung lagi karena LIMONE akan memberikan rekomendasi lipstik untuk kulit sawo matang terbaik.

Make Up For Ever Artist Nude Créme Liquid Lipstik

Lipstik ini memiliki formula berbentuk cream liquid yang akan menghasilkan warna nude yang cantik. Tidak hanya lipstik untuk kulit sawo matang, produk ini juga cocok untuk semua warna kulit.

Kamu dapat mencobanya dengan shade nomor 2 Flesh. Hasil akhir yang didapat ketika menggunakan lipstik dari Make Up For Ever adalah satin dan full coverage, sehingga warna akan langsung keluar dalam sekali usapan.

BLP Lip Bullet

Produk lokal satu ini mengeluarkan lipstik untuk kulit sawo matang yang patut kamu miliki. Kamu bisa mencobanya dengan shade Cannoli.

Lipstik ini memiliki hasil akhir satin dan berpigmen tinggi, sehingga warna lipstik akan langsung keluar ketika mengoleskannya. Selain itu, lipstik ini juga tetap akan membuat bibir lembut dan dapat dipakai sehari-hari.

Guerlain KissKiss Tender Matte Lipstick

Lipstik untu kulit sawo matang ini akan memberikan hasil yang cantik bagi pemakainya. Selain itu, lipstik Guerlain ini memberikan hasil yang lembut dan tanah lama.

Kandungan utama pada lipstik ini yakni terdapat hyaluronic acid, shea butter, dan ekstrak kelopak bunga mawar. Kamu dapat mencobanya dengan shade nomor 258 Lovely Nude.

Givenchy Le Rouge Luminous Satin Matte Lipstick

Lipstik untuk kulit sawo matang dari Givency dengan shade nomor 37 Rouge Graine, akan menghasilkan warna merah yang cantik.

Lipstik ini memiliki hasil akhir yang matte dengan coverage tinggi, serta mampu tahan lama hingga 12 jam. Dengan begitu, kamu tidak perlu repot memoles ulang lagi.

Nars VIP Audacious Lipstick

Lipstik dari Nars memiliki warna yang berpigmen tinggi, sehingga akan menampilkan warna yang cantik dalam satu polesan. Selain itu, lipstik ini juga mempunyai tekstur ringan dan lembut di bibir.

Lipstik ini dilengkapi dengan ekstrak portulaca yang dikenal untuk melembapkan dan membuat bibir tampak penuh, minyak tamanu agar bibir halus dan lembut, serta ekstrak jamur putih yang dikenal memiliki efek mencerahkan.

Untuk pemilik kulit sawo matang, kamu dapat mencoba shade Mona.

3CE Soft Matte Lipstick

Lipstik dari 3CE memiliki hasil akhir matte yang berpigmen tinggi, sehingga akan menghasilkan warna yang cantik ketika memakainya.

Meskipun matte, namun lipstik ini memberikan kelembutan di bibir, tahan lama, dan tidak akan membuat bibir pecah-pecah. Untuk pemilik kulit sawo matang, kamu dapat mencoba lipstik ini dengan shade Speak To Me.

Lipbestie Luxcrime Ultra Creamy Lip Velvet

Jika kamu ingin mendapat tampilan My Lips But Better (MLBB), maka kamu bisa mencoba lipstik untuk kulit sawo matang dari Luxcrime dengan shade Sparkling Rose.

Lipstik ini akan menghidrasi bibir kamu, sehingga bibir tidak akan kering. Kandungan utama pada lipstik ini adalah vitamin E, jojoba oil, dan squalene.

Rouge Dior Couture Color Refillable Lipstick

Lipstik dari Dior akan membuat kamu terlihat elegan ketika memakainya. Lipstik ini memiliki hasil akhir yang satin, matte, dan metallic.

Selain itu, lipstik ini dapat bertahan lama, sehingga kamu tidak perlu takut lipstik akan cepat hilang.

Sebagai lipstik untuk kulit sawo matang, kamu dapat mencobanya dengan shade nomor 646 Hasard. Perona bibir satu ini cocok digunakan ketika pergi ke acara semi formal hingga formal karena akan menghasilkan warna yang bold.

Natasha Denona I Need A Rose Lipstick

Produk lipstik untuk kulit sawo matang yang cocok dan wajib dimiliki adalah dari Natasha Denona.

Lipstik ini menghadirkan warna-warna cantik dan cerah yang akan duduk di bibirmu dengan manis. Lipstik ini dapat menghidrasi bibir, sehingga nyaman dipakai.

Selain itu, lipstik ini juga dilengkapi dengan ekstrak lidah buaya dan buah pepaya dengan antioksidan, serta antiinflamasi. Kamu dapat mencobanya dengan shade nomor 20.5P Daphne.

Lancome L’Absolu Rouge Drama Matte Lipstick

Lipstik dari Lancome memiliki hasil akhir yang matte dan tahan lama. Meski begitu, lipstik ini tidak akan membuat bibir kamu kering.

Sekali usapan, lipstik ini akan mengeluarkan warna tajam yang intens. Untuk pemilik kulit sawo matang, kamu dapat mencobanya dengan shade nomor 888 French Idol.

Dear Me Beauty Perfect Matte Lip Coat

Jika kamu tidak ingin memakai lipstik dengan warna yang bold, maka kamu dapat mencoba memakai lipstik dari Dear Me Beauty.

Lipstik dari Dear Me Beauty menghadirkan 20 warna yang cantik, sehingga kamu tidak perlu bingung memilih warna lipstik. Perona bibir satu ini mengandung argan oil yang akan membuat bibir lebih lembap dan nyaman ketika digunakan.

Lipstik ini berpigmentasi tinggi dan memiliki hasil akhir velvet-soft matte. Kamu dapat mencobanya dengan shade Dear Winna.