10 Rekomendasi Lipstik Dengan Warna Bibir Untuk Dipakai Sehari-Hari

lipstick warna bibir terbaik
Foto: www.canva.com

Riasan akan terasa kurang lengkap tanpa perona bibir, sebab sentuhan lipstik akan membuatnya semakin sempurna. Tidak melulu menggunakan rona yang cerah, kamu juga bisa menggunakan lipstik warna bibir untuk penggunaan sehari-hari.

Biasanya lipstik warna bibir akan cocok untuk make up yang tidak mencolok, sebab akan memberikan efek warna bibir yang natural. Karena hasilnya yang tidak berlebihan, maka penggunaan lipstik nude pun digemari oleh banyak orang.

Menariknya lagi, ada banyak varian hasil akhir yang dihasilkan, mulai dari matte hingga glossy. Jika kamu tertarik untuk menggunakan lipstik warna nude, maka berikut 10 rekomendasinya.

Natasha Denona I Need A Nude Lipstick

Untukmu yang menyukai warna nude, maka wajib untuk mencoba Natasha Denona I Need A Nude Lipstick. Soalnya pewarna bibir ini menyediakan warna 20 warna klasik yang cocok untuk riasan natural.

Tekstur mewah dengan formula krim yang ringan, menjadikan produk ini dapat memberikan warna yang menawan. Tak hanya itu, bibir juga tetap terasa lembap dan terhidrasi dengan baik.

Cukup oleskan lipstik warna bibir ini dari bagian tengah ke bagian samping, dan pastikan warnanya telah tersebar dengan rata.

Make Up For Ever Artist Nude Crème Liquid Lipstick

Rekomendasi selanjutnya adalah Make Up For Ever Artist Nude Crème Liquid Lipstick yang memiliki 12 varian warna nude dan bisa melengkapi semua warna kulit. Uniknya, produk ini akan memberikan hasil akhir satin yang lembut dan cantik.

Hanya perlu mengoleskannya dalam satu sapuan, maka kamu bisa mendapatkan tampilan bibir yang memukau dan paripurna, asalkan membaurkannya secara merata dari bagian tengah ke samping.

Guerlain KissKiss Tender Matte Lipstick

Lipstik yang satu ini menawarkan hasil akhir matte yang tahan hingga 12 jam. Meski begitu, bibir tetap terasa nyaman saat menggunakannya.

Guerlain KissKiss Tender Matte Lipstick mengandung asam hialuronat, shea butter, dan ekstrak kelopak mawar yang dapat memelihara sekaligus memberikan tekstur bibir yang sempurna.

Aplikasikan perona bibir ini secara merata untuk mendapatkan hasil yang akhir yang maksimal.

Givenchy Le Rouge Sheer Velver Matte Lipstick

Givenchy Le Rouge Sheer Velver Matte Lipstick merupakan lipstik matte tipis yang membuat bibir terlihat matte.

Formula yang luar biasa dari produk ini memadukan mentega mangga yang kaya akan vitamin E serta bubuk mineral yang digiling secara halus.

Hasilnya, produk ini menawarkan pigmen intens yang sangat halus namun tetap terasa nyaman. Beruntungnya, lipstik warna bibir ini dapat bertahan hingga 12 jam dan mampu menghidrasi bibir selama 24 jam.

Sapukan pada bibir bagian atas, kemudian buat garis berbentuk busur cupid, lalu lanjut oleskan pada bibir bagian bawah.

Dior Addict Refillable Shine Lipstick

Lipstik ini terbuat dari 90% bahan-bahan yang berasal dari alam dan disimpan ke dalam wadah yang dapat diisi ulang. Dengan warna yang intens serta efek vinil, Dior Addict Refillable Shine Lipstick dapat menyempurnakan bibir secara natural.

Tak hanya itu, lipstik ini juga mengandung lilin bunga melati yang dapat membuatnya bertahan hingga enam jam. Oleskan dua sapuan mulai dari tengah bibir hingga ke cupid’s bow, lalu ratakan hingga ke bagian sudutnya.

Jika ingin terlihat ultra-glossy, maka kamu hanya perlu mengoleskannya dalam satu kali sapuan, dan bibir pun akan terhidrasi dengan nyaman.

Nudestix Magnetic Matte Lip Color

Pewarna bibir ini model crayon ini akan menawarkan warna yang intens dengan nuansa nude. Meski pigmennya sangat ringan, namun nyatanya Nudestix Magnetic Matte Lip Color dapat bertahan hingga sembilan jam.

Menariknya, produk ini bebas dari kekejaman dan telah diuji oleh dokter kulit sehingga aman untuk digunakan, sekalipun pada kulit yang sensitif. Jika ingin membuatnya terlihat lebih alami, maka kamu bisa mengoleskannya secara tipis dan rata.

Bourjois Rouge Edition Velvet 29 Nude York

Keunggulan lipstik yang satu ini adalah memiliki tekstur yang lembut an mampu menyatu dengan sempurna pada bibir. Ini berkat kandungan ekstrak bunga anggrek yang ada di dalamnya.

Hasil akhir dari Bourjois Rouge Edition Velvet 29 Nude York pun akan terlihat matte dan tidak mudah luntur, bahkan dapat bertahan hingga 24 jam. Sehingga sangat cocok digunakan untukmu yang ingin memiliki tampilan bibir yang menawan sepanjang hari.

Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Matte Lipstick

Memiliki 30+ pilihan warna, menjadikan Maybelline Superstay Matte Ink Liquid Matte Lipstick dicintai oleh banyak orang.

Selain itu, perona bibir ini juga diformulasikan secara transfer proof dan waterproof, sehingga aman karena tidak akan menempel pada masker dan tetap bertahan meski dibawa makan.

Lebih mengejutkan lagi, produk ini mampu bertahan hingga 19 jam, sehingga kamu tidak perlu repot untuk mengoleskannya setiap saat. Dengan satu kali sapuan, warna yang dihasilkan pun akan membuat bibir tampak memukau.

3CE Velvet Lip Tint 4g

3CE Velvet Lip Tint 4g memiliki pigmentasi yang tinggi dan mampu bertahan lama. Untukmu yang ingin memiliki bibir terlihat lembut seperti kapas, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan produk yang satu ini.

Tak hanya berguna sebagai lipstik, ternyata produk ini sangat multifungsi karena bisa kamu gunakan sebagai blush on. Nantinya, riasanmu akan terlihat paripurna sepanjang hari.

L’Oreal Color Riche Moist Matte Lipstick

Pewarna bibir ultra-pelembap ini dapat memberikan hasil akhir yang creamy sekaligus matte, sehingga terkesan sangat menarik untuk dicoba.

Selain itu, L’Oreal Color Riche Moist Matte Lipstick juga mengandung dengan omega-3, vitamin E, dan minyak argan yang mampu melembapkan bibir dan memberikan sentuhan yang sempurna.  

Tersedia dalam berbagai pilihan warna, kamu bisa menyesuaikannya dengan selera. Namun jika ingin terlihat natural, maka ada baiknya untuk memilih warna nude yang akan cocok untuk digunakan.

error: Konten dilindungi !!