15 Rekomendasi Lipmate Untuk Pemilik Bibir Kering & Pecah-Pecah

lipmate
Foto: www.freepik.com

Lipstik ternyata masih menjadi riasan yang wajib dimiliki. Selain untuk menambah warna bibir agar tidak terlihat pucat, produk ini juga bisa membuatmu terlihat memukau. Jika kamu berniat untuk memiliki perona bibir yang tidak mudah pudar, maka pilihlah lipmate. Karena, lipstick matte ini bersifat transferproof, sedikit mengandung minyak, dan tahan lama.

Selain itu, bibirmu juga akan terlihat semakin padat ketika mengaplikasikannya. Namun biasanya perona bibir ini juga cenderung menyebabkan bibir menjadi kering, untuk itu kamu perlu memilih produk yang memiliki kandungan pelembap di dalamnya.

Berikut 15 rekomendasi lipmate yang tidak akan membuat bibirmu menjadi kering.

Too Faced Melted Matte Liquified Long Wear Matte Lipstick

Untukmu yang ingin tampil lebih memukau dengan menggunakan lipmate, maka Too Faced Melted Matte Liquified Long Wear Matte Lipstick merupakan pilihan yang sempurna. Karena pewarna bibir ini menawarkan 12 shades yang bisa dipilih sesuai warna kesukaanmu.

Walaupun memberikan hasil akhir yang matte, namun kamu tidak perlu khawatir karena lipstick ini dijamin tidak akan membuat bibir menjadi kering, keriput, atau pecah-pecah.

Dear Dahlia Lip Paradise Effortless Matte Lipstick

Dari warna nude hingga gelap, manakah yang menjadi shade favoritmu? Jika sulit untuk memutuskannya, tenang, karena Lip Paradise menyuguhkan 10 warna yang bisa kamu pilih.

Menariknya, pelapis bibir ini juga diformulasikan dengan konsentrasi pigmen yang tinggi, sehingga dapat memberikan hasil warna yang patut diacungi jempol.

Jangan risau, lipmate ini dibuat dengan bahan alami yang dapat menghidrasi bibir sehingga tidak akan membuatnya menjadi kering.

Jacquelle LipCloud x Shireeenz

Produk kolaborasi ini dibuat langsung di Korea dengan memberikan tekstur yang creamy dan dapat menutup garis-garis bibir dengan sempurna. Meski nantinya memberikan hasil akhir semi matte dan satin, namun bibirmu dijamin akan tetap lembap dan halus. Jadi jangan sungkan untuk mengoleskan lipstik ini untuk sehari-hari.

Givenchy Le Rouge Luminous Satin Matte Lipstick

Riasan bibir yang satu ini menawarkan kemewahan tiada tara, sebab kemasan Le Rouge Luminous dilapisi dengan kulit asli. Ajaibnya, lipmate ini dapat memberikan warna yang intens dalam goresan pertama dan bisa bertahan hingga 12 jam. Nantinya, bibir pun akan terasa lebih halus, kenyal, dan tidak kering.

Ultima II Delicate The Matte Lipstick

Jika kamu mencintai warna-warna yang intens, maka jangan ragu untuk mengoleskan Ultima II Delicate The Matte Lipstick. Karena lipmate ini didesain khusus dengan menggunakan premium rich pigments dan kolagen, sehingga tercipta warna-warna yang mewah.

Meski begitu, bibirmu akan tetap terasa lembut dan nyaman, jadi dijamin tidak akan mengalami pecah-pecah meski digunakan setiap hari.

Maybelline Superstay Matte Ink

Lipmate ini memang sengaja diformulasikan dengan transferproof dan waterproof sehingga tidak akan mudah pudar. Dengan menghadirkan 30 lebih pilihan warna yang intens, kamu bisa menyesuaikannya dengan selera.

Pewarna bibir yang tahan hingga 16 jam ini disertai dengan aplikator yang berbentuk panah sehingga memudahkanmu untuk menggunakannya.

MAC Cosmetics Retro Matte Lipstick

Produk ikonik ini memang dirancang agar memiliki hasil akhir yang benar-benar matte dan dapat bertahan lama hingga delapan jam. Sehingga kamu tidak perlu melakukan ­re-touch ketika menggunakan lipmate ini seharian.

Bourjois Rouge Edition Velvet

Berkat kandungan evanescent oil, menjadikan pelapis bibir ini akan terasa halus dan lembut meski memberikan hasil akhir yang matte. Keunggulannya, lipstik ini juga bisa bertahan hingga 24 jam dan dijamin tidak mudah pudar, sehingga sangat cocok untuk digunakan seharian penuh.

Dengan menawarkan 30 varian warna mulai dari lembut hingga warna yang terang, maka kamu bisa langsung memilihnya sesuai dengan selera dan kebutuhan.

Urban Decay Vice Lipstick

Jika kamu memiliki bibir yang kering namun ingin mencoba menggunakan lipmate, cobalah untuk menggunakan Urban Decay Vice Lipstick. Sebab produk ini memang dirancang dari bahan-bahan alami yang bisa melembutkan dan menghidrasi bibir.

Dengan menawarkan delapan warna, kamu bisa menyesuaikannya dengan selera.

Guerlain Rouge G De Guerlain The Lipstick

Untuk perona bibir yang satu ini Guerlain telah memformulasikannya sehingga memberikan warna yang intens dan membuatnya dapat tahan lama. Nantinya, kamu pun tidak perlu repot-repot untuk re-touch. Meski hasil akhirnya matte, namun dijamin bibirmu akan tetap terasa nyaman dan lembut.

Jika kamu berniat untuk menambah koleksi lipstick dari berbagai warna, Guerlain Rouge G De Guerlain The Lipstick telah menyediakan 24 shades yang bisa langsung kamu pilih sesuai selera.

Make Up Forever Artist Liquid Matte Lipstick

Untukmu yang berniat untuk pergi ke pesta dan tidak ingin memiliki riasan bibir yang mudah pudar, maka saatnya menggunakan lipmate yang satu ini. Karena pewarna bibir ini dirancang dengan hasil warna intens yang memukau dengan hasil akhir ultra-matte.

Berkat kandungan beeswax dan minyak alpukat, menjadikan lipstick ini tak hanya memberikan warna yang cantik namun juga membuatnya tetap lembut dan bernutrisi.

Anastasia Beverly Hills Pigmented Satin and Matte Lipstick

Pecinta warna lembut wajib merapat, sebab Anastasia Beverly Hills Pigmented Satin and Matte Lipstick menyajikan empat warna nude dengan hasil akhir satin dan matte.

Namun tidak perlu ragu untuk mengaplikasikannya karena kamu tetap bisa memiliki bibir yang halus dan lembut. Dengan memiliki bentuk yang klasik, membuat produk ini akan mudah untuk digunakan.

Dior Rouge Dior Couture Color Refillable

Lipmate yang satu ini sangat untuk dibandingkan dengan produk lainnya, karena Dior Rouge Dior Couture Color Refillable dapat diisi ulang sehingga ramah lingkungan.

Selain itu, ajaibnya perona bibir ini juga bisa memberikan empat hasil akhir yakni satin, matte, metalik, dan beludru. Tak hanya itu, warna-warna ini juga dapat bertahan selama 16 jam.

Bobbi Brown Lip Color

Pewarna bibir yang memberikan hasil akhir semi-matte ini menghadirkan dua warna pilihan yakni rose berry dan sandwash pink.

Dijamin bibirmu akan tetap terasa lembut dan halus, sehingga tidak perlu khawatir bibir menjadi pecah-pecah meski menggunakan lipmate. Soalnya, produk ini memang diformulasikan dengan bahan yang ringan dan tidak membuatnya menjadi kering.

The Body Shop Matte Lip Liquid

Walau teksturnya creamy, namun pelapis bibir ini akan memberikan hasil akhir matte. Menariknya, kamu bisa mudah mengaplikasikannya dan mendapatkan warna yang intens meski hanya sekali pulasan.

Selain itu, produk tersebut juga dirancang dengan bahan-bahan yang ringan dan tahan lama, sehingga kamu tidak perlu repot untuk mengoleskannya kembali setelah beberapa jam.