Panduan Menggunakan G String Agar Tetap Nyaman

g string
Foto: www.unsplash.com

Barang penting yang satu ini memang tidak dapat dipisahkan dengan mayoritas manusia yang ada di belahan bumi manapun, yup celana dalam. Dari bentuk, bahan, dan penggunaannya, terdapat beragam jenis celana dalam yang beredar di pasaran mulai dari boy short hingga g string.

Meski tidak akan langsung terlihat, pemilihan pakaian dalam yang salah ternyata dapat memengaruhi penampilanmu lho. Untuk itu ketika kamu ingin menggunakan pakaian yang ketat, tentunya pilihanmu akan jatuh kepada g string.

Apa Itu G String?

g string
Foto: www.freepik.com

Jenis celana dalam yang satu ini memiliki bentuk yang menyerupai thong, namun konektor dari g-string tidak berupa kain, melainkan garis yang tipis. Tak hanya itu, pada bagian pinggangnya pun terbuat dari karet atau tali tipis dan biasanya pakaian dalam ini berbahan elastis serta tidak menyerap keringat. Sementara itu, bagian depan celana dalam ini memiliki bentuk segitiga, dan pada bagian bokongnya nyaris tidak tertutup.

G-string biasanya menjadi barang favorit dan wajib banyak perempuan, karena tidak akan menampilkan garis celana dalam sehingga dapat menunjang penampilanmu ketika menggunakan pakaian yang ketat.

Kelebihan Menggunakan G string

Foto: www.unsplash.com

Celana dalam yang satu ini memang memiliki beberapa kelebihan ketika menggunakannya.

Garis celana dalam tidak terlihat

Ketika ingin memakai legging atau gaun ketat yang dapat membentuk postur tubuh, pastinya kamu tidak ingin memperlihatkan garis celana dalam karena akan merusak penampilan. Solusinya hanya satu, yakni dengan menggunakan g string yang menjamin bahwa garis celana dalammu tidak akan terlihat sehingga kamu dapat tampil dengan sempurna.

Terlihat lebih seksi

Yep, pakaian dalam yang satu ini tentunya akan membuatmu tampil lebih seksi ketika menggunakannya. Hal ini tentunya akan meningkatkan rasa percaya diri, terlebih jika kamu menggunakannya di depan pasangan. Namun perlu diingat untuk tidak terlalu sering menggunakan celana dalam ini demi menjaga kesehatan area miss V.

Baca Juga :  15 Duet Maut Paduan Warna Putih yang Wajib Kamu Coba

Seperti tidak mengenakan pakaian dalam

Dengan bahan yang minim dan cenderung tipis, kamu akan merasa seperti tidak mengenakan pakaian dalam. Tentunya hal ini dapat dirasakan ketika kamu memilih jenis celana dalam yang satu ini  dengan ukuran yang tepat. Selain itu, ketika memakainya tidak akan membuatmu kegerahan saat berada dalam cuaca yang panas.

Kekurangan Menggunakan G String

g string
Foto: www.unsplash.com

Meski tampil lebih seksi, namun ternyata celana dalam yang satu ini juga memiliki beberapa kekurangan, seperti:

Tidak bisa digunakan setiap hari

Pakaian dalam yang satu ini memang tidak disarankan untuk dikenakan setiap hari, bisa satu kali dalam sebulan atau hanya untuk acara-acara tertentu. Namun jika ingin terbiasa untuk menggunakannya, maka kamu dapat memakainya sekali dalam seminggu dan diselingi dengan celana dalam model biasa.

Tidak menyerap keringat

Celana dalam jenis ini biasanya dibuat dengan bahan elastis yang tidak dapat menyerap keringat. Hal ini tentunya akan membuat area tersebut menjadi lembap dan menjadi tempat bakteri untuk berkembang biak.

Membuat iritasi

G-string umumnya memiliki bahan yang tipis, sehingga beberapa gesekan antara celana dalam dan kulit dapat menimbulkan iritasi pada area organ intim. Tak hanya iritasi, penggunaan jenis pakaian dalam ini juga dapat menimbulkan masalah lain seperti gatal dan infeksi.

Terasa tidak nyaman

Dengan tali tipis, bahan yang minim, dan area bokong yang nyaris tak tertutup, membuat kebanyakan orang merasa tidak nyaman ketika menggunakan celana dalam jenis ini.

Tips Menggunakan G string yang Tepat

Foto: www.freepik.com

Berikut cara menggunakan g-string dengan nyaman.

Pilih ukuran yang tepat

Ketika ingin membeli celana dalam, pastikan kamu memilih ukuran yang tepat. Ukuran ini tentunya akan berbeda pada setiap jenis pakaian dalam. Namun kamu tetap disarankan untuk memilih size yang sedikit lebih besar, karena hal ini dapat mencegah iritasi pada kulit dan membuatmu merasa nyaman.

Baca Juga :  Bingung Mencari Padu Padan Warna Biru? 14 Ini Mix & Match Harus Dicoba

Gunakan secara bertahap

Jika ini pertama kalinya menggunakan celana dalam yang satu ini, maka ada baiknya memakainya secara bertahap karena kamu tentunya memerlukan waktu untuk terbiasa. Untuk itu gunakan pakaian dalam ini setidaknya lebih dari sekali dalam seminggu dan dalam jangka waktu selama dua sampai tiga minggu berturut-turut.  

Memilih bahan yang nyaman

Bahan menjadi salah satu hal terpenting ketika memilih celana dalam jenis apa pun. Semakin lembut kainnya, maka akan semakin meminimalisir timbulnya iritasi pada kulitmu.  G-string dengan bahan elastis, serta tali atau renda yang kasar juga bisa melukai kulit, untuk itu pilihkan kain yang nyaman ketika digunakan.

Gunakan sesuai kebutuhan

Pakaian dalam yang satu ini memang tidak direkomendasikan untuk digunakan setiap hari, karena dengan bahan yang minim membuat g-string rentan menimbulkan iritasi. Untuk itu kamu dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan, seperti memakainya ketika menggunakan legging atau slip dress.

Belanja Produk G String

g string
Cotton On Body - Charlotte Lace Trim G-String Briefs
g string
Chelyne - CD G-String T809 Brukat Tumpuk (Isi 3 pcs)
g string
1 PEOPLE - Paris CDG - Brief - Peony
Hollister - Gilly Hicks 3-Pack String Thongs
g string
VIX SWIMWEAR - String Cheeky Bikini Bottom
COSABELLA - G-String
SAME - String Bikini Bottom
g string
COSABELLA - Strappie G-String
g string
FLEUR DE MAL - Charlotte Lace V-String Panty
HANKY PANKY - G-String