15 Film Semi Thailand yang Akan Membuatmu Deg-degan

film semi Thailand
Foto: Istimewa

Tidak hanya fokus pada genre romantis dan horor, Thailand pun terus mengembangkan dunia perfilmannya dengan menyajikan adegan-adegan vulgar yang mampu membuatmu kepanasan. Namun tak hanya sekedar menampilkana adegan erotis, alur cerita dari film semi Thailand juga tetap menarik untuk diikuti.

Jika kamu mulai penasaran, berikut 15 rekomendasi film dewasa Thailand yang bisa kamu tonton di rumah. Eits, pastikan kamu sudah cukup umur ya!

Butterfly in Grey (2002)

film semi Thailand
Foto: www.amazon.com

Setelah melakukan tindak pembunuhan, Dao Sawai akhirnya dijebloskan ke penjara. Wanita yang tadinya memiliki masa depan yang cerah ini, justru harus menjalani kejamnya kehidupan penjara. Tak hanya itu, ia juga sering mendapatkan siksaan dari para penghuni tahanan.

Adegan erotis yang disajikan dalam film ini pun banyak mengandung unsur kekerasan seksual yang dapat membuat ngilu. Ketika menontonnya, pastikan kamu sudah cukup umur, ya!

Last Life in the Universe (2003)

film semi Thailand
Foto: www.imdb.com

Kenji dan Noi merasakan kehidupan dunia yang membosankan sekaligus kesepian. Hal ini membuat keduanya sering melakukan percakapan dengan diri sendiri, bahkan suatu ketika mereka memutuskan untuk bunuh diri. Namun pada akhirnya, keduanya justru terlibat dalam hubungan seksual.

Jan Dara the Beginning (2012)

film semi Thailand
Foto: www.imdb.com

Penggemar film pastinya mengenal aktor kenamaan Thailand yang satu ini, yep Mario Maurer. Ia memerankan sosok Jan Dara, seorang pria yang tumbuh besar tanpa sosok ibu kandung.

Baca Juga :  14 Rekomendasi Film tentang Cerita Cinta Terlarang

Selama hidupnya, ia selalu menerima perbuatan kasar dari ayahnya. Hal ini membuatnya memiliki dendam terhadap sang ayah dan membalasnya dengan melakukan hubungan seksual bersama ibu tirinya. Film ini memiliki sekuel yang tayang pada 2013 dengan judul Jan Dara: The Finale, dan kembali menggandeng Mario Maurer.

Mae Bia (2015)

Foto: www.imdb.com

Diadaptasi dari mitos masyarakat lokal tentang sosok wanita yang berwujud ular, film ini memadukan cerita horor dengan adegan dewasa di dalamnya. Menceritakan tentang kehidupan Mekhala, seorang pemandu wisata yang memiliki sebuah kutukan yaitu membuat sejumlah pria yang dekat dengannya tewas.

Namun suatu ketika, ada seorang pria yang tergila-gila dengannya. Masalahnya, pria itu telah menikah dan tetap mengejar cinta Mekhala.

Insects in the Backyard (2010)

Foto: www.imdb.com

Mengisahkan tentang Johnny dan Jennifer yang tidak memiliki orang tua, menjadikan keduanya dibesarkan oleh Tanya, kakak mereka. Karena jenuh dan malu terhadap perilaku sang kakak, Jennifer dan Johnny akhirnya melakukan kekacuan dan mencari cara untuk melepaskan diri dari rumahnya.

Hingga akhirnya Johnny terlibat dalam prostitusi demi mendapatkan uang dengan cepat. Sementara Jennifer justru membuat kekacauan lain yang membuat keduanya kesulitan.

Shutter (2004)

film semi Thailand
Foto: www.imdb.com

Film horor yang populer pada masanya ini menceritakan sosok Jane dan pacarnya, seorang fotografer bernama Tun, yang mengalami kecelakaan mobil. Mereka pun kabur setelah menabrak seorang wanita yang tewas di tempat. Atas kejadian itu, akhirnya hantu tersebut mulai meneror keduanya lewat kamera milik Tun.

Eternity (2010)

film semi Thailand
Foto: www.imdb.com

Eternity merupakan film semi Thailand yang menyuguhkan kisah romansa dengan balutan erotis di dalamnya. Mengisahkan tentang seorang pria muda yang terjebak dalam hubungan perselingkuhan dengan tantenya.

Meski mengundang kontroversi, namun film yang diadaptasi dari novel dengan judul serupa ini berhasil meraih beberapa penghargaan di ajang Thailand National Film Association Awards pada 2011 yakni Best Art Director dan Best Picture.

Spell (2014)

Foto: www.imdb.com

Syndromes and a Century (2006)

Foto: www.imdb.com

Film ini berpusat pada kehidupan dokter yang terbagi ke dalam dua bagian, yakni bagian pertama dengan latar belakang rumah sakit di sebuah desa terpencil, sedangkan di babak kedua yang berada di sebuah pusat kesehatan di Bangkok. Tak hanya itu, cerita ini juga memberikan pelajaran tentang seseorang yang mengubah diri mereka menjadi lebih baik.  

Jum Luey Pissawas (2010)

film semi Thailand
Foto: www.ethaicd.com

Meski bergenre komedi, film semi Thailand ini tetap diselimuti dengan adegan panas yang cukup intens. Yang menarik dari film ini adalah pengaplikasian riasan yang tetap artistik selama adegan seks berlangsung. Film ini juga dibintangi oleh bintang film hot Thailand yakni Sasiorn Worrapunyakiet dan Wiwat Tanothip.

Choo Ruk Chua Niran (2004)

Foto: www.ethaicd.com

Meski tidak menyajikan alur cerita yang rumit, Choo Ruk Chua Niran tetap menyajikan adegan dewasa yang intens sepanjang film. Selain itu, film ini juga dijamin tidak akan bosan ketika menontonnya karena disuguhi oleh pemandangan alam Thailand yang indah.

Dead Bite (2011)

film semi Thailand
Foto: www.asianwiki.com

Film dewasa ini menggunakan musik latar belakang yang memukau seperti pada era 1970-an. Menceritakan tentang grup hiphop yang terjebak dalam sebuah pulau, membuat Joey Boy dan teman-temannya tidak merasa panik dan justru bersenang-senang. Namun suatu ketika, terdapat kejadian aneh yang membat mereka semua berubah.

Jan Dara (2001)

film semi Thailand
Foto: www.imdb.com

Jan merupakan anak laki-laki yang tumbuh di sebuah keluarga kaya. Ia dipandang sebagai kutukan oleh ayahnya, Khun Luang, karena menyebabkan ibunya meninggal ketika melahirkannya. Adik perempuan dari ibunya, Waad, akhirnya tinggal di rumah mereka dan ingin merawat Jan.

Namun Luang dan Waad terlihat hubungan seksual dan hingga memiliki seorang anak bernama Kaew. Setelah beranjak dewasa, Jan justru dijebak dan dituduh telah menghamili Kaew. Ia pun diminta untuk bertanggung jawab.

Baca Juga :  12 Rekomendasi Film Semi Barat dengan Adegan Panas

Blissfully Yours (2002)

Foto: www.imdb.com

Film dewasa ini berkisah tentang Min, seorang imigran gelap asal Myanmar yang tinggal di Thailand. Ia memiliki seorang kekasih bernama Roong.

Suatu ketika Roong mengajak Min untuk pergi ke hutan yang menjadi tempat rahasia mereka yang penuh dengan pemandangan menakjubkan. Namun tiba-tiba mereka justru bertemu dengan Orn, yang sedang menunggu kekasihnya yang bernama Tommy. Ketiga tokoh ini akhirnya berkumpul di tepi sungai dan mulaiterjadi pergolakan batin antara Min, Roong, dan Orn.

Driver (2017)

Foto: www.imdb.com

Film horor yang memadukan unsur drama, thriller, dan erotis ini mengisahkan tentang Gade, seorang wanita cantik yang merupakan istri dari Tae. Suatu ketika, Tae tiba-tiba menghilang dan memutuskan kontak dengannya. Gade pun khawatir dan menemui temannya bernama Tum yang juga merupakan seorang polisi untuk membantu menemukan suaminya.

Tak berhenti di sana, Gade juga meminta bantuan kepada Mek, supir Tae, untuk membantu mencari suaminya. Namun ketika Gade tiba di kantor suaminya, ia justru menemukan sebuah fakta yang mengejutkan.