12 Rekomendasi Film Semi Barat dengan Adegan Panas

film semi barat
Foto: Istimewa

Film Hollywood memang terkenal berani untuk menyajikan adegan-adegan erotis. Meski begitu, jalan cerita yang dihadirkan juga tetap menarik untuk diikuti, bahkan tak jarang membuatmu menebak-nebak akhir dari film tersebut. Jika kamu penasaran, maka berikut 12 rekomendasi film semi barat dengan adegan panas yang bisa  membuatmu bergairah.

The Boy Next Door (2015)

Foto: www.wikipedia.com

Tidak hanya menyajikan adegan dewasa, film semi barat yang satu ini juga memiliki alur cerita yang menarik. Claire (Jennifer Lopez)  merupakan seorang ibu rumah tangga yang telah memisahkan diri dari sang suami yang telah mengkhianatinya, saat ini ia tinggal berasama anaknya bernama Kevin (Ian Nelson). Suatu hari, seorang anak muda bernama Noah (Ryan Guzman) baru saja pindah ke samping rumah Claire. Pemuda ini memiliki sikap yang baik dan sering membantu Claire mengerjakan pekerjaan rumah. Namun lama-kelamaan, keduanya justru terlibat asmara yang membuat kehidupan mereka berubah menjadi rumit.

Unfaithful (2002)

film semi barat
Foto: www.imdb.com

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga mapan di mana sang suami, Edward (Richard Gere) yang sangat  giat dalam bekerja. Namun sang istri, Connie (Diane Lane)  justru mulai tertarik dengan seorang pria Prancis bernama Paul (Olivier Martinez) yang baru saja ia temui. Hubungan gelap ini akhirnya perlahan-lahan diketahui oleh Edward. Meski tampil sensual dalam film ini, Diane Lane berhasil meraih nominasi Oscar 2003 dalam kategori Best Actress in a Leading Role.

Silver (1993)

Foto: www.imdb.com

Mengangkat genre thriller, film ini mengisahkan tentang Carly Norris yang diperankan oleh Sharon Stone, baru saja pindah ke sebuah apartemen mewah. Ia bertemu dengan para tetangganya yakni Zeke (William Baldwin), Jack (Tom Berenger), Vida (Polly Walker), dan Gus (Keene Curtis). Mereka memberi tahu bahwa Carly sangat mirip dengan Naomi Singer, penyewa apartemen sebelumnya yang meninggal setelah jatuh dari balkon. Seiring berjalannya waktu, Carly akhirnya mulai menemukan dalang di balik kematian Naomi.

Baca Juga :  Arti Ekspektasi dan Cara agar Memiliki Pengharapan yang Sehat dalam Hubungan

Eyes Wide Shut (1999)

film semi barat
Foto: www.imdb.com

Eyes Wide Shut menceritakan tentang sepasang suami istri, Alice (Nicole Kidman) dan Bill (Tom Cruise) yang sedang menghadiri pesta Natal di rumah rekan kerjanya. Selama di pesta, Bill digoda oleh dua model cantik, sementara seorang pria dari Hungaria berusaha untuk memikat Alice. Namun suami-istri ini memilih untuk berdialog mempermasalahkan arti dari pernikahan mereka, dan Alice masih mempertanyakan mengapa Bill tidak tergoda dengan model yang telah merayunya. Hingga akhirnya kejujuran pun berhasil diungkapkan oleh kedua pasangan ini.

The Reader (2008)

Foto: www.imdb.com

Ketika berusia 15 tahun, Michael Berg (David Kross) pernah memiliki kisah percintaan dengan seorang perempuan bernama Hannah (Kate Winslet) yang berumur 30 tahun. Mereka sering menghabiskan waktu untuk membaca cerita sebelum melakukan hubungan seksual. Suatu ketika, Hannah tiba-tiba menghilang tanpa memberitahu Michael. Kini, Michael telah menjadi seorang pengacara, dan sedang menyelidiki sebuah kasus.

Namun kasus tersebut berhubungan dengan Hannah yang harus mendapatkan hukuman berat karena terlibat dalam pembantaian atas 300 orang. Namun sayangnya, Hannah tidak berniat untuk membela diri. Hal inipun menyadarkan Michael, bahwa perempuan yang pernah bersamanya ini sedang menyembunyikan sebuah rahasia yang besar.

The Dreamers (2003)

film semi barat
Foto: www.imdb.com

Film ini menceritakan tentang Matthew (Michael Pitt) yang merupakan siswa Amerika yang datang ke Paris untuk mempelajari bahasa Prancis. Ketika tiba di sekolah, ia bertemu dengan si kembar Thèo (Louis Garrel) dan Isabelle (Eva Green). Pertemuan ini akhirnya membuat mereka menjadi dekat, hingga Matthew diundang untuk tinggal bersama mereka. Namun hubungan ketiganya terasa aneh ketika ia menemukan fakta bahwa saudara kembar ini tidur bersama dengan keadaan tidak mengenakan pakaian.

Baca Juga :  12 Film Semi Korea Terbaik yang Akan Membuatmu Kepanasan

Secretary (2002)

Foto: www.imdb.com

Lee Holloway (Maggie Gyllenhaal), merupakan seorang putri bungsu yang sering melukai dirinya sendiri. Ketika ia melamar pekerjaan sebagai sekretaris untuk pengacara terkenal yakni Edward Grey (James Spader), Lee berhasil diterima setelah mengalahkan banyak saingannya.

Namun ketika Lee bekerja, Grey justru kesal karena kesalahan-kesalahan yang Lee perbuat. Meski begitu Lee tetap patuh terhadap bosnya dan selalu memberikan usaha terbaiknya. Perlahan-lahan Grey mulai mengetahui bahwa Lee memiliki kecenderungan untuk melukai dirinya sendiri, dan akhirnya Grey memerintahkan agar ia tidak pernah menyakiti dirinya lagi.

Disclosure (1994)

film semi barat
Foto: www.imdb.com

Dengan menggabungkan thriller dan misteri, film semi barat ini diadaptasi dari novel karangan Michael Crichton. Film ini menceritakan tentang isu pelecehan seksual di tempat kerja yang diperankan oleh Michael Douglas sebagai Tom, dan Demi Moore sebagai Meredith. Berkat isu menarik yang jarang diangkat ke dalam sebuah film, serta momen-momen sensual antara Tom dan Meredith, membuat Disclosure berhasil meraih keuntungan sejumlah 3,1 triliun.  

It Follows (2014)

Foto: www.imdb.com

Film horor yang satu ini mengisahkan seorang gadis bernama Jay (Maika Monroe) yang berpacaran dengan Hugh (Jake Weary). Suatu ketika, Jay memutuskan untuk melakukan hubungan seksual dengan Hugh, namun setelah selesai ia justru dibekap hingga pingsan. Ketika sadar, Jay berada dalam kondisi terikat, sementara Hugh terlihat panik dan berkata bahwa ia perlu melakukannya karena terpaksa. Lantas apa yang terjadi dengan keduanya?

Fifty Shades of Grey (2015)

film semi barat
Foto: www.imdb.com

Drama erotis yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi penggemar film Hollywood. Menceritakan tentang Ana (Dakota Johnson) yang harus mewawancarai seorang miliarder muda bernama Christian Grey (Jamie Dornan). Setelah melakukan wawancara, Ana mulai mengetahui bahwa Grey merupakan seorang pria yang sempurna, hal ini pun membuat Ana diam-diam menyukai Grey.  

Baca Juga :  14 Film Romantis Indonesia yang Dijamin Membuat Hatimu Meleleh

Suatu ketika Ana pergi ke pesta dan pingsan setelah meminum banyak alkohol. Saat terbangun, ia justru menemukan dirinya berada di sebuah kamar hotel. Namun yang lebih mengejutkan adalah ketika Grey tertidur di sebelahnya. Setelah kejadian itu, keduanya pun semakin dekat dan sepakat untuk menjalin hubungan.

Blue Valentine (2010)

Foto: www.imdb.com

Film ini menceritakan tentang Cindy Heller (Michelle Williams) yang memiliki seorang kekasih bernama Bobby (Mike Vogel). Hubungan yang awalnya sangat romantis, tba-tiba harus kandas setelah mereka  melakukan hubungan seks.

Ketika Cindy pergi ke panti jompo untuk menemui neneknya, ia bertemu dengan Dean Pereira (Ryan Gosling). Seperti didukung oleh semesta, mereka kembali bertemu ketika berada di bus, dan berkat kejadian ini keduanya saling jatuh cinta dan mulai berkencan. Namun kisah cinta mereka tidak berjalan mulus, karena Cindy telah hamil dan mengandung anak dari Bobby, mantan kekasihnya.

Basic Instinct (1992)

film semi barat
Foto: www.imdb.com

Basic Instinct merupakan film dengan detektif yang memadukan unsur misteri, thriller, klasik, serta erotisme. Film ini menjadi salah satu film kontroversial yang selalu menjadi bahan perbincangan hingga awal tahun 2000-an.

Catherine Tramel (Sharon Stone) dituding melakukan pembunuhan terhadap kekasihnya. Ia pun menjalani penyelidikan dan bertemu dengan Detektif Nick Curran (Michael Douglas). Namun Nick justru terjerat oleh kecantikan dan sensualitas Catherine, dan ia harus berperang dengan nalar dan nafsunya sendiri.

Selanjutnya: 16 Film Jadul yang Wajib Kamu Tonton.