Super Hot: 14 Rekomendasi Film dengan Cerita Cinta Penuh Dosa

cerita cinta penuh dosa | | Super Hot: 14 Rekomendasi Film dengan Cerita Cinta Penuh Dosa

Suka dengan cerita terlarang seperti Layangan Putus tapi dengan versi lebih hot dan dalam versi film? Jika kamu sedang mencari tontonan dengan jalan cerita cinta penuh dosa, maka berikut 14 rekomendasi film dengan genre tersebut yang wajib untuk kamu tonton.

Chloe (2009)

cerita cinta penuh dosa
Foto: www.imdb.com

Cerita cinta penuh dosa ini datang dari pasangan suami-istri, Catherine (Julianne Moore) dan David (Liam Neeson).

Setelah melihat foto suaminya berduaan dengan wanita muda, Catherine menduga jika David mulai berselingkuh darinya.

Untuk membuktikan kecurigaannya, ia meminta kepada Chloe (Amanda Seyfried) untuk menggoda suaminya.

Chloe pun menjalankan misinya dan selalu melaporkan apa yang terjadi antara ia dan David secara detail.

The Handmaiden (2016)

cerita cinta penuh dosa
Foto: www.imdb.com

Disutradarai oleh Park Chan Wook, film ini mengisahkan tentang Count Fujiwara (Ha Jung Woo) yang mempekerjakan seorang gadis muda, Nam Sook Hee (Kim Tae Ri), untuk merayu Hideko (Kim Min Hee), seorang ahli waris Jepang.

Berkat hal itu, Sook Hee berhasil menjadi asisten rumah tangga di kediaman Hideko.

Ketika bekerja, Sook Hee terus-menerus mengutarakan hal manis tentang Count Fujiwara, dan mendorong Hideko untuk menikahi majikannya.

Hal ini dilakukan karena Count Fujiwara berencana untuk menikahi Hideko, merampas kekayaannya, dan menjebloskannya ke rumah sakit jiwa.

Unfaithful (2002)

Unfaithful 2002 | | Super Hot: 14 Rekomendasi Film dengan Cerita Cinta Penuh Dosa
Foto: www.imdb.com

Dibintangi oleh Diane Lane, Richard Gere, dan Olivier Martinez, film ini menceritakan tentang satu keluarga yang kaya. Karena sang suami yang selalu bekerja keras dalam pekerjaannya, hal ini membuat sang istri mulai berselingkuh dengan seorang pemuda tampan.

Ketika mengetahui perselingkuhan istrinya, sang suami yang penuh dengan emosi pun berencana untuk membunuh pria muda tersebut.

A Walk on the Moon (1999)

A Walk on the Moon 1999 | | Super Hot: 14 Rekomendasi Film dengan Cerita Cinta Penuh Dosa
Foto: www.imdb.com

Marty (Live Schreiber) merupakan seorang teknisi televisi. Karena bekerja di sebuah tempat yang cukup jauh dari rumah, ia pun hanya bisa pulang ketika akhir pekan.

Sang istri, Pearl (Diane Lane) merasa kesepian karena hubungan jarak jauh yang dijalani, sehingga ia memutuskan untuk berselingkuh dengan seorang pria bernama Jerome (Viggo Mortensen).

The Bridges of Madison County (1995)

cerita cinta penuh dosa
Foto: www.imdb.com

Diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Robert James Waller, film ini menceritakan tentang Francesca Johnshon (Mertly Streep) seorang ibu rumah tangga dengan rutinitas membosankan. 

Suatu ketika, pria paruh baya bernama Robert Kincaid (Clint Eastwood) yang merupakan fotografer National Geographic menghampirinya untuk menanyakan lokasi jembatan yang ada di kota itu.

Awalnya, Francesca tidak tertarik, akan tetapi ia berubah pikiran dan menawarkan diri untuk mengantar. Hingga akhirnya, jembatan di Madison County merupakan saksi bisu romansa keduanya.

Revolutionary Road (2008)

Revolutionary Road 2008 | | Super Hot: 14 Rekomendasi Film dengan Cerita Cinta Penuh Dosa
Foto: www.imdb.com

Setelah film fenomenal Titanic, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet akhirnya kembali tampil dalam Revolutionary Road. Menceritakan tentang sepasang suami-istri yang hidup bahagia meski memiliki rumah tangga yang sederhana.

Ketika sang istri mendapatkan pekerjaan di Paris dan berencana untuk membawa keluarganya pindah ke sana, di waktu yang sama, Frank mendapatkan promosi dari kantornya.

Hal ini membuat keluarga mereka diliputi oleh konflik yang menimbulkan perselingkuhan di antara keduanya.

Closer (2004)

Closer 2004 | | Super Hot: 14 Rekomendasi Film dengan Cerita Cinta Penuh Dosa
Foto: www.imdb.com

Kisah segiempat antara Dan (Jude Law), Anna (Julia Roberts), Alice (Natalie Portman), dan Larry (Clive Owen) ini akan membuat penonton merasa iba, sedih, sekaligus kesal.

Pasalnya Dan dan Alice memutuskan untuk hidup bersama setelah bertemu secara tidak sengaja.

Namun, Dan merasa tertarik dengan rekan kerjanya yang bernama Anna. sayangnya gadis itu tidak ingin menyakiti perasaan Alice. Ia pun bertemu dengan Larry dan menikah dengan pria tersebut.

Akan tetapi Dan dan Anna ternyata masih saling mencintai dan tetap berhubungan meski keduanya memiliki pasangan.

Fatal Attraction (1987)

cerita cinta penuh dosa
Foto: www.imdb.com

Cerita cinta penuh dosa ini sempat menjadi kontroversial karena menggambarkan karakter perempuan yang kejam, serta adegan yang vulgar.

Dan Gallagher (Michael Douglas) merupakan seorang pengacara sukses yang hidup bahagia dengan sang istri, Beth (Anne Archer) dan anaknya, Ellen (Ellen Hamilton).

Namun, kehidupannya berubah ketika istri dan anaknya pergi ke luar kota. Pasalnya, Dan tergoda dengan seorang perempuan bernama Alex (Glenn Close) yang ia temui dalam sebuah pesta.

Damage (1992)

Damage 1992 | | Super Hot: 14 Rekomendasi Film dengan Cerita Cinta Penuh Dosa
Foto: www.imdb.com

Stephen (Jeremy Irons) memiliki kehidupan pernikahan yang harmonis dengan istrinya, Ingrid (Miranda Richardson).

Suatu ketika, anak laki-lakinya memperkenalkan tunangannya yang bernama Anna (Juliette Binoche). Ketika berkenalan, Anna justru memberi sinyal dengan menggoda Stephen dan memberikan alamat rumahnya.

Tanpa rasa bersalah, Stephen mengunjungi rumah Anna dan hubungan dengan calon menantunya pun menjadi serius.

Anna Karenina (2012)

cerita cinta penuh dosa
Foto: www.imdb.com

Meski telah 9 tahun menikah, namun Anna Karenina (Keira Knightley) tidak merasakan cinta dari suaminya, Alexei Karenin (Jude Law) yang sibuk bekerja di pemerintahan Rusia.

Karena jenuh, Anna pun pergi ke Moscow untuk mengunjungi kakaknya. Namun siapa sangka bahwa di perjalanan ia bertemu dengan seorang pria bernama Count Vronsky (Aaron Taylor-Johnson) dan jatuh cinta kepadanya.

Namun sejak saat itu, Anna justru harus menghadapi situasi rumit karena hubungan gelapnya. Film ini berhasil mengantongi 4 nominasi Oscar, termasuk Best Production Design dan Best Costume Design.

Last Night (2010)

Last Night 2010 | | Super Hot: 14 Rekomendasi Film dengan Cerita Cinta Penuh Dosa
Foto: www.imdb.com

Hubungan pernikahan Joanna (Keira Knightley) dan Michael (Sam Worthington) diceritakan mulai retak. Hal ini disebabkan oleh Joanna yang cemburu setelah melihat suaminya terlihat dekat dengan rekan kerjanya, Laura (Eva Mendes).

Karena hal tersebut, Joanna pun berniat untuk balas dendam dengan mendatangi mantan kekasihnya.

We Don’t Live Here Anymore (2004)

We Dont Live Here Anymore 2004 | | Super Hot: 14 Rekomendasi Film dengan Cerita Cinta Penuh Dosa
Foto: www.imdb.com

Karena memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan sang istri, Jack (Mark Ruffalo) sering keluar rumah dan menghabiskan waktu dengan sahabat dekatnya, Hank (Peter Krause), yang sudah menikah dengan Edith (Naomi Watts).

Karena merasakan sesuatu yang timbul ketika melihat Edith, Jack pun memberanikan diri untuk berbicara dengan perempuan itu.

Meski awalnya Edith merasa biasa saja, namun lama-kelamaan ia juga memiliki rasa yang sama dengan Jack. Keduanya pun memutuskan untuk berselingkuh dari pasangannya masing-masing.

Indecent Proposal (1993)

cerita cinta penuh dosa
Foto: www.imdb.com

David (Woody Harrelson) dan Diana (Demi Moore) merupakan sepasang kekasih yang memiliki kehidupan yang layak. Namun, suatu ketika harta mereka lenyap dan terancam bangkrut.

Suatu ketika, datang sosok John (Robert Redford), yang menawarkan uang dengan sebuah syarat, yakni Dianna harus mau menghabiskan satu malam dengannya.

Setelah sepasang kekasih ini berdebat, akhirnya David pun merelakan Diana. Namun, pertemuan ini justru membuat perasaan Diana dan John mulai berkembang.

And While We Were Here (2012)

cerita cinta penuh dosa
Foto: www.imdb.com

Kehidupan pernikahan Jane (Kate Bosworth) dan suaminya, Leonard (Iddo Goldberg) berada diambang kehancuran.

Suatu ketika Jane berniat untuk menemani suaminya yang harus menghadiri pertunjukan musik. Melihat Leo yang sibuk, Jane pun pergi ke pantai untuk mencari udara segar.

Namun ia malah bertemu dengan Caleb (Jamie Blackley) ketika menanyakan arah ke lokasi wisata tujuannya.

Karena pertemuan itu, Caleb tertarik pada Jane dan mulai mengikutinya. Bahkan, mereka menghabiskan waktu bersama dan merayakan ulang tahun Caleb.