5 Produk Ini akan Membuat Rambut Bagus Setiap Hari

Foto: www.canva.com

Rasanya, tidak ada yang lebih menyebalkan dibandingkan melihat rambut dengan bentuk seperti hidup segan mati tak mau di pagi hari. (Oh, well, mungkin sama menyebalkan ketika seseorang me-nonaktifkan Read Receipts di WhatsApp—kamu jadi tidak tahu apakah pesanmu sudah dibaca atau dilepeh.) Namun hari ini kamu beruntung, karena LIMONE memberikan solusi atas masalah tersebut! Yep, agar rambutmu jinak, manis, dan baik sepanjang hari setiap hari, kami merekomendasikan lima produk ini.

1. Davines Oi Shampoo

Saat kamu benar-benar ingin keramas (baca: membersihkan kotoran dengan maksimal), pastikan memakai produk yang menghidrasi kulit kepala dan rambut. Sampo dari Davines ini menggunakan raucou oil yang membersihkan sekaligus merawat rambut. Saking bagusnya, sampo ini menjadi favorit salon di berbagai dunia. Akan tetapi setelah memakai sampo ini, sebaiknya kamu tetap menggunakan kondisioner. Pasalnya, sampo menghidrasi seperti ini dipakai karena tidak merusak rambut seperti sampo kebanyakan, sehingga tetap saja kamu butuh kondisioner.

2. ACURE Moroccan Argan Oil

Ada alasan yang jelas mengapa banyak orang menjadikan produk ini sebagai penghuni wajib di ruang tamu/kamar/toilet mereka. Salah satunya (dan pastinya) adalah kandungan Argan oil yang membuat rambut lebih lembut, terlebih lebih sehat dan bersinar. Kamu hanya perlu meletakkan beberapa tetes ke telapak tangan, gosok dengan kedua telapak tangan, dan kemudian oleskan ke rambut (gunakan sisir jika rambutmu panjang). Tenang, minyak ini akan meresap dengan cepat sehingga tidak akan mengotori bantal apalagi menyumbat pori-pori. Dan besok paginya, tadaaa… rambutmu akan lebih sehat (silakan keramas dan diatur sesuai dengan keinginan hati).

3. Moroccanoil Restorative Hair Mask

Memang sih, produk ini lumayan bikin kantong tipis. Tapi, anggap saja ini sebuah Return on Investment yang hasilnya akan kamu rasakan setiap hari. Produk ini adalah jawaban ‘bad hair-day‘ terutama bagi mereka yang diwarnai. ICYDK, kamu yang suka mewarnai rambut harus menghindari sampo yang mengandung sulfat dan silikon karena produk tersebut akan melucuti warna dan membuat rambut terlihat kusam dan kering. Intinya, yang kamu perlukan adalah produk yang penuh dengan protein untuk menghembuskan nafas baru ke setiap helai rambut. Dan masker ini (mengandung argan oil dan shea butter) ini adalah pilihan yang tepat.

4. WET Brush Detangling Womb

Tidak hanya kamu, tapi rambutmu juga butuh asupan energi positif—terutama saat sedang disisir. Berbaik hatilah kepada rambutmu dengan menyentuhnya dengan sisir ini. Rambutmu selalu kusut setiap pagi? Lebih kusut dari hidupmu? Sisir ini dijamin bisa meluruskannya dengan cepat, tanpa merasa seperti dijambak.

5. Living Proof Dry Shampoo

Produk andalan banyak orang. Bahkan bisa dibilang dry shampoo ini memiliki jutaan umat dan simpatisan setia. Pasalnya, layaknya seperti jampi-jampi magis, sampo ini membuat rambut segar dan bersih dalam hitungan beberapa detik. Tidak meninggalkan residu dalam bentuk apa pun—kecuali wangi yang enak di hidung.

Jadi, produk rambut mana yang sudah tidak sabar kamu beli?

podcast button