4 Sneaker Trendi yang Sedang dan Akan Terus Mendominasi 2020

Foto: www.gettyimages.com

Tren sneakers biasanya berbeda dari tahun ke tahun. Terkadang perbedaannya, super dramatis. Meski masih di awal 2020, menilik, mempertimbangkan dan mengamati Instagram, sepertinya sah jika dikatakan ada beberapa tren sneakers yang akan merajai 2020. Penasaran? Baca terus, siapa tahu kamu sedang bermimpi menambah koleksi sneakers kamu yang sudah lebih dari satu lemari itu.

Running Shoes

Dipakai untuk joging? Cek. Nongkrong dan reunian? Cek, cek, cek. Pasalnya, tidak hanya terasa ringan, tapi sepatu ini bisa menopang kaki dengan baik. Padukan dengan sweatpants dan tube socks.

Adidas – UltraBoost Sneakers
tren sneakers
Asics – Gel Kayano 26 Running Shoe

Classic Sneakers

Model sepatu boleh datang dan pergi, tapi sneakers klasik selalu ada di hati. Termasuk, produk-produk Nike, Vans, Converse, dan Adidas yang akan selalu membuat penampilanmu klasik. Untuk hasil maksimal, padukan dengan kaus putih dan blazer.

Nike – Classic Cortez Leather Shoes
Nike – Air Force 1 LV8 Valentine’s Day

Colourful Sneakers

Klasik tetap ada, tapi kalau kamu perhatikan, sneakers warna-warna mulai dan akan mendominasi 2020. Ingin efek maksimal saat memakainya? Padukan dengan atasan yang juga warna-warni. Lalu, tambahkan rasa percaya diri sebagai bahan utama ketika kamu memakai padu padan ini.

tren sneakers
Gucci – Women Ultrapace Mid-top Sneakers
tren sneakers
Reebok – Classic Bolton Essential MU Shoes

Collaborate Sneakers

Nike x sacai, Pharrel x Adidas,, The Off-White x Air Jordan 5, Dior x Air Jordan, Nike Kyrie Irving x SpongeBob Pack: The Sequel… tahun ini adalah tahun kolaborasi. Kolaborasi siapa yang kamu sudah beli atau masih menunggu? Oh, untuk Dior x Air Jordan baru akan tersedia secara global bulan depan.

tren sneakers
Converse – Rubber-trimmed Faux Leather High-top Sneakers
Reebok x Victoria Beckham – VB Low Bolton Sock Sneakers

Selanjutnya: ini lima gaun yang wajib dipadukan dengan sneakers. Dan ini rekomendasi sneakers ramah lingkungan.

podcast button