15 Produk Kecantikan yang Harus Kamu Coba Bulan Ini

Foto: Istimewa

Sambil terus menjaga kesehatan diri dan membantu orang-orang di sekitar, plus berdoa agar krisis ini cepat selesai, cek produk kecantikan dan perawatan kulit yang sepertinya wajib dicoba dan menghuni meja riasmu bulan ini atau bulan depan.

Dr. Dennis Gross Stress Repair Face Cream

Apakah situasi akhir-akhir ini membuat kamu stres, alhasil kulit kering dan berjerawat? Maka, kamu perlu menyelamatkannya dengan produk terbaru dari merek Dr. Dennis Gross ini. Krim ini akan menenangkan dan memperbaiki sel-sel kulit rusak dari dalam, yang merupakan kekuatan dari superfoods dan adaptogen yang terkandung di dalamnya.

Charlotte Tilbury Magic Cream

Bahkan sebelum dirilis, sudah ada 8.000 orang yang menunggu produk ini. Ada beberapa varian Magic Serum, tapi yang pasti produk ini menjanjikan wajah menjadi lebih bersinar dan cerah setelah memakainya.

3CE SLIM VELVET LIP COLOR

Lipstik terbaru dari merek Korea Concept Eyes (3CE) ini tersedia dalam 15 warna yang berbeda. Dan hasil polesannya membuat kita semakin cinta produk dari negeri ginseng itu: inovatif, keren dan tahan lama. Lipstik ini memiliki hasil akhir matte yang super lembut.

Kosas The Sun Show Bronzer

Jika selama ini kamu mencari produk yang membuat wajah terlihat hangat dan cerah natural, nah… inilah produk yang kamu cari-cari. Tidak hanya itu, produk ini berfungsi menghidrasi kulit berkat kandungan shea butter dan meadow-foam oil yang terdapat di dalamnya.

Summer Fridays Lip Butter Balm

Segala sesuatu yang dirilis oleh Summer Fridays bisa dijamin akan langsung diburu oleh para beauty enthusiasts, termasuk masker bibir vegan ini. Oleskan di siang atau malam hari untuk mendapatkan bibir yang lebih lembut dan kenyal.

Dear Dahlia Secret Garden Palette

Mungkin tidak tega memakai palette ini, karena bentuknya yang super cantik! Dear Dahlia Secret Garden Palette menghadirkan delapan warna eye-shadow shades. Warna paling tengah bernama Scent, bisa digunakan untuk memberikan rona ungu pudar atau rona merah muda.

The Crème Shop Lip Juice Stain

The Crème Shop baru saja merilis tiga warna berbeda: velvety-matte Cushion Lipstick, Read My Lipstick dengan hasil akhir matte dan satin, dan Lip Juice Stains. Lengkapi koleksi lipstik kamu dengan produk yang memiliki aroma buah, tekstur ringan, tahan lama dan tidak menyebabkan bibir kering ini.

Dr. Jart+ Teatreement Moisturizer

Memang sulit menemukan pelembap yang bisa membantu membasmi jerawat. Untungnya, produk terbaru dari Dr. Jart+ ini mengandung 81,5 persen ekstrak daun tea tree, salicylic acid, dan niacinamide yang membantu menghidrasi tanpa menyumbat pori-pori.

OUAI Shampoo for Fine Hair

Ah, akhirnya ada produk yang memikirkan pemilik rambut tipis dan lepek. Coba produk terbaru dari merek milik celebrity hairstylist Jen Atkin ini untuk mendapatkan ekstra volume dan keindahan pada rambutmu.

Laneige Glowy Makeup Serum

Sama seperti namanya, beberapa tes dari serum ini akan membuat kulit lebih terhidrasi dan mengurangi kilap yang tidak perlu. Alhasil, kulit super bersinar. Gunakan tanpa atau dengan makeup untuk mendapatkan semua kehebatan yang ditawarkan produk ini.

GLOW RECIPE Watermelon Glow PHA +BHA Pore-Tight Toner

Toner ini terinspirasi dari varian semangka yang menjadi salah satu produk terlaris dari Glow Recipe. Produk ini mengandung 6 persen hyaluronic acid + 6 persen PHA dan BHA (bahan aktif untuk menyamarkan pori-pori). Fungsi PHA adalah sebagai eksfolian lembut, sementara BHA bekerja untuk membersihkan pori-pori. Uniknya, formula dasar produk ini adalah air kaktus, bukan semangka. Pasalnya, tanaman kaktus terkenal bisa menjaga kelembapan—dan keampuhan ini diwujudkan dalam bentuk toner.

Maybelline New York Cheek Heat

Produk ini membuat aktivitas meronakan pipi menjadi lebih menyenangkan karena pemakaiannya sangat mudah. Jika kamu hanya ingin memberikan warna merona samar, gunakan ujung-ujung jari untuk mengaplikasikannya. Apabila membutuhkan efek yang lebih dramatis, kamu bisa memakai kuas. Dan jangan khawatir, karena warnanya tahan seharian!

Givenchy Teint Couture Everwear Concealer

Apakah kamu seseorang yang memiliki isu dengan lingkaran gelap di sekitar bawah mata? Perkenalkan Givenchy Teint Couture. Formual produk ini menawarkan solusi untuk penampilan yang lebih natural dan sempurna.

Chanel Chance Crayons de Parfum

Berbeda dengan yang lain, parfum terbaru dari Chanel ini berbentuk pena. Kamu hanya mengusapkannya di sekitar leher dengan aroma sesuai pilihanmu, entah itu amber, patchouli, atau melati.

L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Lip Stain in Empowered

Ini adalah varian terbaru dari seri L’Oréal Paris Rouge Signature Matte Lip Stain. Dengan nuansa merah netral dan hangat, lipstik ini memiliki tekstur ringan dan tahan lama di bibir. Saat diaplikasikan pertama kali terlihat sangat cair, tapi akan menjadi matte dalam beberapa detik.

Butuh inspirasi lipstik untuk kamu yang berkulit gelap? ini lipstik terbaik untuk pemilik kulit gelap.

podcast button