10 Rekomendasi Film Thailand Tentang Pelakor

10 film thailand tentang pelakor
Foto: Istimewa
Terakhir diperbarui:

Setelah kemunculan drama Korea The World of The Married, film dengan tema perselingkuhan pun semakin diminati oleh banyak orang. Tidak hanya dari Korea, ada sederet film Thailand tentang pelakor yang bisa disaksikan.

Jika kamu sedang mencari film Thailand tentang pelakor, berikut 10 rekomendasi tontonan yang dapat menguras emosi.

Eternity (2010)

Eternity 2010 | | 10 Rekomendasi Film Thailand Tentang Pelakor
Foto: www.imdb.com

Eternity merupakan film yang mengisahkan tentang percintaan terlarang antara keponakan dan istri dari pamannya. Sangmong (Ananda Everingham) selama ini dibesarkan oleh pamannya, Ni Han (Teerapong Liaorakwong), seperti anak sendiri.

Meski Sangmong merupakan anak baik-baik dan tidak tertarik dengan wanita, namun ia ternyata jatuh cinta kepada istri baru Ni Han, Yupadee (Laila Boonyasak).

Awalnya, sang paman merasa senang karena Yupadee dan Sangmong terlihat akrab serta memiliki hubungan baik. Sayangnya, hubungan antara Yupadee dan Sangmong semakin dekat hingga akhirnya memutuskan untuk membongohi Ni Han.

Film Thailand tentang pelakor ini berhasil mendapatkan sejumlah piala penghargaan di Thailand, termasuk Aktor terbaik dan Film Terbaik di Thailand Film Association Awards 2011.

Jan Dara the Beginning (2012)

10 film thailand tentang pelakor
Foto: www.imdb.com

Dibintangi oleh aktor papan atas Thailand, film eksotis yang satu ini mengisahkan tentang Jan Dara (Mario Maurer) yang tumbuh tanpa sosok ibu. Ia hanya hidup bersama sang ayah, Luang Wisnan (Sakarat Ritthumrong), yang sangat membencinya.

Luang Wisnan pun jatuh cinta dengan Waad (Bongkot Kongmalai), saudara perempuan dari sang istri, dan menikahinya. Mengetahui hal tersebut, Jan Dara pun berniat untuk membalas dendam kepada ayahnya dengan menjalin hubungan dengan Waad.

Menariknya, Waad sangat menyayanginya seperti anak sendiri. Jalan cerita pun semakin menegangkan ketika datangnya seorang wanita dari Singapura yang mengatakan bahwa ia adalah kekasih Luang.

Handle Me With Care (2008)

Handle Me With Care 2008 | | 10 Rekomendasi Film Thailand Tentang Pelakor
Foto: www.imdb.com

Selama ini, kehidupan Kwan (Kiatkamol Lata) sangatlah membosankan, apalagi ia sering dirundung karena kelainan di tubuhnya yakni memiliki tiga buah tangan.

Ia terkadang malu saat menghadapi pertanyaan yang dilontarkan dari lingkungan sekitarnya. Kondisi tubuhnya berdampak pada kehidupan percintaannya yang menyedihkan.

Akhirnya, ia memutuskan untuk pergi ke Bangkok dan menagih janji seorang dokter yang mampu membuat tubuhnya menjadi normal.

Akan tetapi, ia malah bertemu dengan Na (Kratae Supakson Chaimongkol), yang sedang mencari suaminya. Mereka berdua pun terlibat dalam hubungan terlarang.

One Day (2016)

One Day 2016 2 | | 10 Rekomendasi Film Thailand Tentang Pelakor
Foto: www.imdb.com

Film Thailand tentang pelakor ini menceritakan tentang Nui (Nittha Jirayungyurn), seorang wanita yang selalu menjaga penampilannya selama berada di kantor.

Meski banyak yang menyukainya, termasuk Denchai (Chantavi Dhanasevi), namun Nui malah jatuh cinta kepada bosnya yang tampan.

Masalahnya, sang bos telah memiliki istri dan seorang anak. Namun saking cintanya, Nui rela untuk menjadi wanita simpanan setelah sang bos menyatakan bahwa ia akan menceraikan istrinya.

Akan tetapi, Nui tiba-tiba mengalami kecelakaan dan membuatnya kehilangan ingatannya.

Mengetahui hal tersebut, Denchai yang selama ini menaruh hati pada gadis itu pun tidak menyia-nyiakan kesempatan, ia memutuskan untuk berpura-pura menjadi kekasih Nui.

Friend Zone (2019)

Friend Zone 2019 | | 10 Rekomendasi Film Thailand Tentang Pelakor
Foto: www.imdb.com

Karena memiliki trauma terhadap hubungan, Gink (Baifern Pimchanok Luevisadpaibul) selalu menaruh curiga kepada pacarnya, Ted (Jason Young), seorang produser yang tampan dan berperilaku manis.

Apalagi mengingat bahwa pacarnya akan bertemu dengan banyak penyanyi cantik, sehingga Gink pun selalu diam-diam mengikuti Ted.

Meski beberapa kali Gink tidak mendapatkan bukti dari sang kekasih yang berselingkuh, namun ia terus curiga dan mengikutinya. Hingga akhirnya, Gink mengetahui bahwa Ted telah berselingkuh dengan seorang penyanyi.

Untungnya Gink memiliki sehabat yang bernama Palm (Naphat Siangsomboon), yang selalu menemani dan menghiburnya setiap saat. Meski begitu, ternyata Palm masih menyimpan perasaannya terhadap sahabat sejatinya itu.

Classic Again (2020)

Classic Again 2020 | | 10 Rekomendasi Film Thailand Tentang Pelakor
Foto: www.imdb.com

Film ini menceritakan tentang cinta segitiga antara Dalah (Ranchrawee Uakoolwarawat), Kajorn (Thitipoom Techaapaikhun), dan Tanil (Tong Samitpong Sakulongchai).

Sewaktu liburan sekolah, Dalah berkunjung ke rumah kakeknya dan tidak sengaja bertemu dengan seorang pemuda bernama Kajorn. Pertemuan ini pun menjadi awal muda dari hubungan keduanya.

Namun sayang kisah cinta mereka harus terhalang karena Dalah telah dijodohkan dengan Tanil, sahabat Kajor. Awalnya, Kajor dan Dalah menjalin hubungan secara diam-diam, bahkan keduanya pun sempat berpisah.

Akan tetapi, Kajor mengaku kepada Tanil bahwa perpisahan mereka sangat menyiksanya. Tanil pun berusaha untuk membantu supaya hubungan Kajorn dan Dalah tetap bisa berjalan dengan baik.

Back to 90s (2015)

Back to 90s 2015 | | 10 Rekomendasi Film Thailand Tentang Pelakor
Foto: www.imdb.com

Ketika Kong (Dan Aaron Ramnarong) pulang ke rumahnya, tiba-tiba ia mendengarkan pertengkaran antara kedua orang tuanya. Hal ini disebabkan karena sang ayah lupa tentang anniversary pernikahannya.

Namun yang lebih aneh, ada wanita bernama Som (Pimchanok Luevisadpaibul) yang selalu disebutkan oleh keduanya. Kong pun menganggap bahwa wanita tersebut adalah orang ketiga di dalam hubungan ibu dan ayahnya.

Ia pun berusaha untuk mencari tahu wanita tersebut dan pergi ke gudang untuk menemukan petunjuk. Setibanya di gudang, Kong pun menemukan beberapa foto masa muda sang ayah bersama Som, dan sebuah alat komunikasi zaman dahulu.

Love Revenge (2019)

10 film thailand tentang pelakor
Foto: www.imdb.com

Selain film, terdapat juga drama Thailand yang mengisahkan tentang pelakor.

Love Revenge menceritakan tentang Arisa (Nune Woranuch Bhirombhakdi), seorang perawat cantik yang merasa hidupnya telah bahagia ketika menikah dengan Aekkaphum (Beam Kawee Tanjararak), seorang dokter kandungan yang baik hati dan lembut.

Selama ini ia berusaha untuk memiliki anak, akan tetapi di hari perayaan pernikahannya yang ke-10, Aekkaphum justru memutuskan untuk menceraikan Arisa.

Aekkaphum merasa bahwa ia tertarik dengan teman lama Arisa yang bernama Gaysari (Pat Napapa Thantrakul).

Mengetahui hal tersebut, Arisa pun berniat untuk balas dendam dan menyakiti Gaysari dengan cara yang sama. Yakni mendekati anak laki-laki Gaysari yang bernama Pong (Joss Way-ar Sangngern).

The Mistress (2019)

10 film thailand tentang pelakor
Foto: www.mydramalist.com

Dalam serial yang satu ini, Chala (Worranit Thawornwongs) adalah seorang gadis yang cantik dan pandai. Ia memiliki impian untuk mengurus keluarganya dan hidup bahagia.

Akan tetapi, kehidupannya berjalan tidak sesuai dengan rencana. Ia memiliki seorang bos bernama Tuan Choochai (Tao Somchai Khemklad), yang juga merupakan atasan dari ayahnya.

Choochai pun melakukan segala cara agar Chala bisa menjadi istrinya, yakni dengan membuat ayah Chala mengacaukan keuangan perusahaan.

Hingga akhirnya, ayah Chala pun harus rela menyerahkan Chala untuk membayar ganti rugi. Mengetahui hal tersebut, gadis ini akhirnya memutuskan untuk hidup dengan Choochai demi melunasi hutang keluarganya.

Deceitful Love (2020)

10 film thailand tentang pelakor
Foto: www.mydramalist.com

Pitcha (Ranee Campen) adanya seorang CEO yang baik, ramah, dan selalu percaya diri. Meski terlihat sempurna, namun kehidupan rumah tangganya tidak berjalan dengan mulus.

Sebab, suaminya merupakan seorang playboy yang tidak pernah berusaha untuk berubah. Pitcha pun memutuskan untuk bercerai.

Dalam proses perceraiannya, Pitcha dibantu oleh pengacara sekaligus teman masa kecilnya, Ramin (Thanawat Wattanaputi). Tak disangka, Ramin justru jatuh cinta terhadap Pitcha.